Drama Little Women Telah Membagikan Video Dibalik Layar yang Menarik dari Pemotretan Terakhir Mereka!

- 13 Oktober 2022, 14:48 WIB
Dibalik layar syuting akhir episode drama Little Women
Dibalik layar syuting akhir episode drama Little Women /Tuban Bicara/Instagram/@tvn_drama

Tuban Bicara -Little Women” tvN adalah drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sebagai tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka bertiga terjerat dengan salah satu keluarga terkaya di negara Korea, mereka terlempar ke dunia uang dan kekuasaan baru yang tidak sedikit pun mereka ketahui sebelumnya. Drama ini menayangkan episode terakhirnya pada 9 Oktober dengan rating pemirsa tertinggi.

Beberapa klip pertama menampilkan pertunjukan akting yang luar biasa dari Uhm Ji Won sebagai Won Sang Ah yang kejam. Kemudian, aktor Jang Kwang merekam adegan terakhirnya dan membagikan kegembiraannya atas drama yang ditayangkan.

Di adegan lain, Kim Go Eun dibebaskan dari penjara dan disambut oleh Nam Ji Hyun dan Kang Hoon yang mengulurkan sepiring besar tahu, yang di Korea, melambangkan membuka lembaran baru. Terlepas dari nada adegan yang serius dan pahit, Kim Go Eun membuat lawan mainnya tertawa terbahak-bahak saat dia makan.

Baca Juga: Akhir Episode yang Memuaskan, Nam Ji Hyun dan Kang Hoon Berbicara Tentang Karakter Mereka di Little Women

Baik Kang Hoon dan Wi Ha Joon memamerkan bakat memukau mereka saat mereka berlatih adegan aksi intens mereka. Segera setelah adegan dramatis berakhir, para aktor kembali ke diri mereka yang cerah dan memastikan untuk rajin memantau pekerjaan mereka. Setelah itu, Kang Hoon berlatih mengambil Nam Ji Hyun yang tidak sadarkan diri dari mobil. Saat dia menyeretnya keluar, Nam Ji Hyun berkomentar sambil terkikik, “Hei, jaga aku baik-baik!”

Setelah syuting terakhirnya, Kang Hoon berkomentar, “Saya merasa menyesal karena ini adalah proyek yang sangat saya kagumi. Karena begitu banyak orang bekerja keras, saya percaya ini telah menjadi proyek yang hebat. Kami bisa menyelesaikannya dengan baik tanpa ada staf atau aktor yang terluka jadi saya pikir itu melegakan.”

Tepat setelah itu, Park Ji Hu mengakhiri adegan terakhirnya dengan Wi Ha Joon dan Jeon Chae Eun. Wi Ha Joon ditanya apakah menurutnya pemirsa akan merasakan keseksian misteriusnya dan dia menjawab sambil tertawa, “Itu bukan sesuatu yang bisa saya rasakan sendiri jadi… Saya berharap semua orang merasakan hal itu.”

Baca Juga: 10 Rekomendasi Lagu NCT yang Cocok Untuk Menemanimu Perjalanan Maupun Bersantai

Park Ji Hu berbagi, “Saat syuting selama enam bulan, saya belajar banyak dari banyak senior saya serta sutradara, penulis, dan anggota staf kami yang hebat.” Dia menambahkan, "Ini adalah syuting pertama saya dan set pertama usia dua puluhan saya dan saya tidak berpikir saya akan bisa melupakannya." Jeon Chae Eun melanjutkan, “Saya merasa sangat baik karena saya dapat menciptakan banyak kenangan indah” di lokasi syuting.

Halaman:

Editor: Ainun Machmudia

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x