D.O. yang Multitalenta: 7 Alasan Mengapa Kita Mengidolakannya

- 26 November 2022, 21:19 WIB
7 Alasan Mengapa Harus Menyukai Si Multitalenta D.O. EXO
7 Alasan Mengapa Harus Menyukai Si Multitalenta D.O. EXO /Tuban Bicara/Dok. Soompi

Tuban Bicara - Entah kamu penggemar berat EXO atau bukan, satu hal yang tidak bisa dipungkiri – Do Kyung Soo alias D.O. adalah kekuatan multi talenta di industri hiburan Korea. Pertumbuhannya dari idola menjadi aktor yang sangat mengesankan. Para penggemarnya benar-benar menikmati dan bangga dengan langkah yang telah diambilnya. Dan inilah tujuh dari banyak alasan untuk menyukainya.

  1. Dia punya faktor dualitas

Salah satu aspek paling menawan dari D.O. adalah kemampuannya untuk menunjukkan begitu banyak sisi berbeda dari kepribadiannya. Dia memiliki kemampuan untuk menunjukkan sisi imutnya saat di variety show dan dia juga bisa menunjukkan karismanya sebagai seorang idola.

  1. Dia aktor yang luar biasa

Sejak D.O. mengambil peran Han Gang Woo dalam “It’s Okay, That’s Love,” karirnya sebagai aktor melejit. Orang-orang dapat melihat bakat alami sang idola, dan sepertinya pintu kesempatan akting terbuka lebar untuknya. Emosi yang mampu dia gambarkan melalui karakter ini sangat indah dan mengharukan.

Sejak itu, ia telah mengambil peran dalam berbagai film dan drama, bahkan memenangkan beberapa penghargaan. Upaya akting terbarunya adalah sebagai peran jaksa yang tidak sopan dalam serial "Bad Prosecutor".

Baca Juga: 5 K-Drama Bersejarah Dengan Kisah yang Memilukan, Ada Queen for Seven Days

  1. Dia luar biasa dalam memakai pelindung layar

Dalam sebuah episode “Knowing Bros,” D.O. mampu menunjukkan bakatnya memasang pelindung layar di ponsel. Dia mampu melakukannya dengan sangat sempurna sehingga anggota pemeran lainnya di acara itu sangat ingin memintanya melakukannya untuk ponsel mereka. Dia menurut dan mampu melakukannya untuk beberapa anggota pemeran. Itu lucu pada awalnya, tetapi itu adalah keterampilan yang sangat berguna untuk dimiliki!

  1. Dia memiliki kepribadian menawan yang disukai semua orang

D.O.  memiliki kepribadian yang menyenangkan yang membuatnya populer tidak hanya dengan penggemar tetapi juga dengan sesama selebritas! Salah satunya dari bintang Jo In Sung. Setelah bertemu dengannya di lokasi syuting “It’s Okay, That’s Love,” keduanya membentuk ikatan yang tak terpisahkan. Jo In Sung bahkan pergi ke konser EXO untuk mendukung sang idola dan bahkan terlihat memegang fan sign untuknya.

Baca Juga: Jauh Dari Karakter Aslinya, Ini Alasan Aktor Do Kyung Soo Ambil Peran Jaksa Tengil di Drama Bad Prosecutor

Dan jika ini tidak cukup, diketahui juga bahwa D.O. berteman baik dengan penyanyi-penulis lagu Zico.

Halaman:

Editor: Ainun Machmudia

Sumber: Soompi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x