Jauh Dari Karakter Aslinya, Ini Alasan Aktor Do Kyung Soo Ambil Peran Jaksa Tengil di Drama Bad Prosecutor

- 7 Oktober 2022, 12:41 WIB
Karakter Jin Jung Bad Prosecutor jauh dari karakter asli aktor Do Kyung Soo
Karakter Jin Jung Bad Prosecutor jauh dari karakter asli aktor Do Kyung Soo / Instagram.com/@kbsdrama. / Tuban Bicara

Tuban Bicara – Setelah menyelesaikan tugas militer dan kembali ke dunia hiburan dengan merilis mini album pertamanya, kini idol K-Pop D.O. EXO muncul dengan drama terbarunya berjudul Bad Prosecutor yang tayang mulai Rabu (5/10/2022) di KBS2 TV.

Menurut lembaga survei rating Nielsen Korea, drakor Bad Prosecutor mencatat rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,3% dengan puncak real-time sebesar 6%. Ini peringkat No 1 di antara drama dari waktu siaran yang sama.

Dengan kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi, rupanya aktor dengan nama asli Doh Kyung Soo memiliki kebripadian jauh dari karakter yang diperankan di drama korea tersebut. Jin Jung adalah lelaki yang selalu mendukung orang-orang lemah dan akan melawan dengan tindakan kejahatan.

Baca Juga: Tutup Tuban Tekno – Inkubasi Inovasi Tahun 2022, Inovator Diharapkan Terus Menciptakan Produk Bermanfaat

"Karakter Jin Jung yang aku perankan adalah jaksa pengecut yang memiliki rasa keadilan yang membara. Tidak peduli situasinya, dia penasaran dan sangat santai," jelas D.O., melansir dari Soompi, Rabu (14/09/2022).

Penulis skenario Im Young Bin dan sutradara Kim Seong Ho menggandeng aktris Lee Se Hee sebagai Shin Ah Ra menjadi lawan main pelantun lagu I’m Gonna Love ini, seorang jaksa senior di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat yang taat dengan aturan.

Kata Se Hee, karakter Shin Ah Ra berbanding terbalik dengan Jin Jung yang selalu membuat onar, tengil dan menyebalkan.

Baca Juga: Lirik Lagu Bingung - Iksan Skuter dan Fakta Tersembunyi di Balik Lagu Tersebut

Member EXO yang berasal dari Distrik Gangnam Seoul itu mengatakan, genre dan karakter dalam "Bad Prosecutor" ini belum pernah ia mainkan di dunia drama. Itulah mengapa, ia senang dan tertarik untuk mengambil peran ini.

Halaman:

Editor: Ainun Machmudia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x