Tunda Episode 12, Drakor Cheer Up akan Tayang 29 November 2022 di SBS

- 23 November 2022, 20:55 WIB
Tunda Episode 12, Drakor Cheer Up akan Tayang 29 November 2022
Tunda Episode 12, Drakor Cheer Up akan Tayang 29 November 2022 /Tuban Bicara/My Drama List

Tuban Bicara - Drama Korea (drakor) Cheer Up episode 12 yang seharusnya tayang pada Senin malam (22/11/2022) ditunda dan akan tayang pekan depan, Selasa 29 November 2022 di SBS.

Alasan mengapa Cheer Up episode 12 tidak tayang adalah karena SBS menayangkan pertadingan Piala Dunia 2022 di malam tersebut. Hingga akhirnya, perilisan Cheer Up ditunda hingga pekan depan pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS, seperti dikutip Soompi.
Selain itu, penundaan penayangan tersebut juga SBS umumkan melalui akun Instagram resmi mereka @sbsdrama.official.

Baca Juga: 5 K-Drama Bersejarah Dengan Kisah yang Memilukan, Ada Queen for Seven Days

Drakor kuliahan ini disutradarai oleh Han Tae-Seob yang bekerja sama dengan penulis naskah Cha Hae-Won. Drama Cheer Up akan berpusat pada regu sorak universitas yang pernah terkemuka.

Dalam drakor ini, Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie tim sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.

Kemudian, Bae In Hyuk berperan sebagai kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo. Park Jung Woo tipe orang yang sangat patuh pada aturan tetapi juga romantis di hati. Sementara Kim Hyun Jin berperan sebagai sesama rookie Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu hidup dengan elite.

Baca Juga: Mengapa Banyak Artis yang Meninggal di Usia 27 Tahun? Simak Penjelasan Berikut


Sinopsis Drakor Cheer Up Episode 11


Dalam Cheer Up episode sebelumnya terungkap, Park Jung Woo akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Do Hae Yi, tetapi Hae Yi tiba-tiba teringat pada saat itu bahwa orang yang dia cium saat mabuk adalah Jin Sun Ho.

Sementara itu, Do Hae Yi terus merasa ragu-ragu soal perasaannya sendiri di antara dua pria tersebut saat dia menghabiskan waktu dengan Jin Seon Ho dan Park Jung Woo.

Halaman:

Editor: Ainun Machmudia

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x