Akhir Episode yang Memuaskan, Nam Ji Hyun dan Kang Hoon Berbicara Tentang Karakter Mereka di Little Women

- 10 Oktober 2022, 19:06 WIB
Nam Ji Hyun dan Kang Hoon Bicarakan Karakter Mereka
Nam Ji Hyun dan Kang Hoon Bicarakan Karakter Mereka /Tuban Bicara/

Tuban Bicara - Nam Ji Hyun dan Kang Hoon dari drama tvN “Little Women” bergabung dengan Allure untuk pemotretan dan wawancara baru! Drama korea ini memiliki akhir episode yang memuaskan para pemirsa dan mendapatkan rating 11,1% pada 9 Oktober 2022.

Little Women” adalah drama Korea tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka terlibat dalam insiden besar, mereka terlempar ke dunia baru mengenai uang dan kekuasaan yang bahkan mereka tak sedikit pun ketahui sebelumnya. Akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea. Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua Oh In Joo, sementara Nam Ji Hyun berperan sebagai anak tengah Oh In Kyung, dan Park Ji Hu berperan sebagai si bungsu Oh In Hye. Kang Hoon memerankan Ha Jong Ho, sahabat masa kecil terpercaya Oh In Kyung yang jatuh cinta padanya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Lagu NCT yang Cocok Untuk Menemanimu Perjalanan Maupun Bersantai

Wawancara dimulai dengan Nam Ji Hyun mengungkapkan kegembiraannya untuk pemotretan dengan Kang Hoon. Ketika ditanya tentang perannya Oh In Kyung, aktris itu berkomentar, “Oh In Kyung bekerja sebagai reporter berita di departemen urusan sosial. Dia memiliki rasa keadilan yang sangat kuat, dan dia sangat gigih sampai-sampai beberapa orang akan bertanya-tanya, 'Mengapa dia seperti itu?' Dari awal hingga akhir, dia hanya berlari ke satu arah. Saya merasa itu sangat terhormat”.

Ketika ditanya tentang hubungan antara dua karakter Oh In Kyung dan Ha Jong Ho, Nam Ji Hyun menjelaskan, “Saya pikir ini sedikit lebih rumit daripada hanya berteman. Setiap karakter memiliki sejarahnya sendiri, dan itu akan diperkenalkan di pertengahan seri. Ha Jong Ho berasal dari keluarga kaya, sedangkan Oh In Kyung dari keluarga miskin. Karena kerumitan dan aspek lain yang datang dari (latar belakang mereka yang berbeda), mereka bukan hanya teman masa kecil yang bisa berkumpul tanpa ikatan”.

Baca Juga: Jauh Dari Karakter Aslinya, Ini Alasan Aktor Do Kyung Soo Ambil Peran Jaksa Tengil di Drama Bad Prosecutor

“Friends to lovers” adalah salah satu klise dalam drama percintaan. Ketika ditanya apakah ini akan terjadi padanya di masa depan, Nam Ji Hyun berbagi, “Saya belum pernah berada dalam situasi seperti itu sebelumnya, dan saya tidak berpikir saya ingin menjadi (kekasih) jika orang tersebut benar-benar sahabatku. Namun, saya sering berpikir bahwa akan sangat bagus jika saya bisa berkencan dengan seseorang yang seperti teman. Jadi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya menginginkan kekasih yang seperti teman, jawabannya adalah, 'Ya.' Tapi sejauh ini, saya tidak pernah berkencan dengan seseorang yang merupakan teman dekat saya. Apakah saya terlalu kasar? Sayangnya tidak ada kasus seperti itu”.

Dalam wawancara dengan Kang Hoon berikutnya, ia membahas proyek-proyeknya yang sedang berlangsung. Pada saat wawancara, Kang Hoon telah syuting untuk “Little Women” dan “Some Day or One Day” pada waktu yang sama. Segera, dia akan mulai syuting drama SBS lainnya, “Flower Scholar’s Love Story” (judul literal), sebagai peran utama. Kang Hoon mengungkapkan perasaannya yang jujur tentang jadwalnya yang sibuk dengan mengatakan, “Saya tidak tahu hal-hal akan menjadi seperti ini. Karena ini adalah pertama kalinya saya (syuting beberapa proyek pada waktu yang sama), saya bertanya-tanya, 'Apakah saya benar-benar mengalami kesulitan?' Saya ingin tahu apakah (aktor) lain merasakan hal yang sama”.

Baca Juga: Tak Perlu Panik! Inilah Cara Menangani Kucing Keracunan

Halaman:

Editor: Ainun Machmudia

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x