10 Rekomendasi Lagu NCT yang Cocok Untuk Menemanimu Perjalanan Maupun Bersantai

- 9 Oktober 2022, 21:15 WIB
Lagu NCT yang cocok menemani kamu perjalanan dan bersantai / Soompi / Tuban Bicara
Lagu NCT yang cocok menemani kamu perjalanan dan bersantai / Soompi / Tuban Bicara /Soompi/

Tuban Bicara - Waktu liburan memang diisi dengan kegiatan yang tidak terlalu berat misalnya pergi ke suatu tempat untuk melepaskan stres dari pekerjaan atau setelah menyelesaikan tugas-tugas yang menumpuk. Perjalanan darat bersama teman-teman rasanya kurang asyik jika tanpa musik, apalagi penggemar K-Pop terutama fandom NCTZen. NCT merupakan boygrup besutan SM Entertainment, salah satu agensi terbesar di Korea maupun di Asia. Ada 10 rekomendasi lagu NCT yang dapat menemani selama perjalanan maupun waktu bersantai. Berikut rekomendasi lagu NCT yang cocok untuk kamu, diantaranya :

  1. Life Still Is Going On – NCT DREAM

Lagu yang enak didengar saat kamu lagi bareng teman-teman sambil menyanyi selama perjalanan. Suasana jadi tambah seru! Lagu ini menceritakan bahwa NCT Dream ada untuk memberikan hiburan kepada penggemar yang sedang terpuruk hidupnya. Hal ini selaras juga dengan NCTZen yang selalu menyemangati mereka. Arti tersebut adalah inti dari lirik “Jangan hentikan musiknya/ kenapa dihentikan/ berputarlah seolah menari/ hidup adalah pesta”.

  1. From Home - NCT U

Sub unit pertama dari NCT pada tahun 2020 merilis kembali music video dari singlenya yang bertajuk "From Home". Lagu tersebut juga merupakan salah satu bagian dari album keduanya Resonance Pt. 1, yang memunculkan 7 vokalis andalan NCT yaitu Taeil, Kun, Doyoung, Yuta, Chenle, Renjun dan Haechan. Lagu yang yang bergenre  genre R&B pop-ballad, ini mengusung sebuah konsep alam yang banyak menunjukkan sebuah earth tone dengn warna warni pastelnya. Nampak dari judulnya "From Home" yang artinya "Dari Rumah", Kata Rumah ini sendiri merupakan sebuah kiasan untuk mengungkapan sebuah tempat tinggal dan asal. Bisa didengarkan dan dinyanyikan saat memulai perjalanan atau menuju ke tempat tujuan.

Baca Juga: Jauh Dari Karakter Aslinya, Ini Alasan Aktor Do Kyung Soo Ambil Peran Jaksa Tengil di Drama Bad Prosecutor

  1. Pilot – NCT 127

Pada tahun 2021 boy grup NCT 127 merilis album ke-3 repackage mereka. Salah satu b-side track berjudul Pilot adalah lagu medium R&B pop dengan lirik yang berkisah tentang janji kepada orang yang dicintai untuk memberinya kebahagian dengan menjadi seorang pilot. Bagian rap Mark sukses bikin fans meleleh dengan lirik “Girl, I’ll take control”. Tak kalah dengan member lainnya yang menyanyikan dengan santai, cocok untuk didengarkan saat sedang kasmaran dengan seseorang.

  1. Designer – NCT 127

Lagu Designer ini merupakan b-side album 2 Baddies yang dirilis NCT 127 pada Jumat, 16 September 2022. Dinyanyikan NCT 127, lirik lagu Designer ini memiliki makna mengenai seseorang yang mengekspresikan rasa cintanya pada sang kekasih. Dikutip dari akun resmi SMTWON Indonesia, ‘Designer’ merupakan lagu R&B hip-hop trendi yang diselaraskan dengan rap yang menarik dan menyegarkan. Lirik lagu ini menggambarkan perasaan seorang laki-laki yang ingin membuat kekasihnya terlihat lebih cantik dan anggun dengan bantuannya.

  1. Dive Into You – NCT DREAM

Banyak lagu yang membuat banyak penggemar K-Pop klepek-klepek. Salah satu di antaranya seperti Dive Into You. Lagu yang satu ini menceritakan seseorang yang lagi jatuh cinta. Jadi cocok untuk kamu yang sedang jatuh cinta dan ingin mendengarkan lagu manis. Seseorang yang sedang jatuh cinta merasa tenggelam dalam diri sang kekasih. Bahkan orang tersebut tidak ingin beranjak dan berusaha untuk tetap ada di dalam hati pujaan hatinya. Lagu yang satu ini udah dirilis pada tanggal 10 Mei 2021 lalu. Dive Into You dengan rilis romantis ini juga jadi lagu yang termasuk ke album dengan tajuk Hot Sauce. Meskipun tidak termasuk lagu baru, tapi penggemar lagu serupa masih banyak, bahkan sampai saat ini.

 Baca Juga: Tutup Tuban Tekno – Inkubasi Inovasi Tahun 2022, Inovator Diharapkan Terus Menciptakan Produk Bermanfaat

  1. Love Talk – WayV

Boygrup WayV merupakan salah satu unit NCT yang berbasis Tiongkok atau China yang memiliki 7 member yaitu Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery dan Yangyang. Dirilis pada Oktober 2019, lagu Love Talk memiliki banyak perhatian WayZenNi sapaan penggemar WayV. Menurut keterangan agensi, "Love Talk" akan menjadi single berbahasa Inggris pertama yang mereka persembahkan untuk penggemar global. Love Talk merupakan lagu romantis yang mengungkapkan perasaan kasih sayang yang melampaui hambatan bahasa.

Halaman:

Editor: Ainun Machmudia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x