Eks Pemain Chelsea Fikayo Tomori Sukses Bawa AC Milan Gulung Juventus 2-0 di San Siro

- 9 Oktober 2022, 06:29 WIB
Dua Gol Pemain AC Milan Sukses Merangsek Naik ke Peringkat Teratas Serie A Bersanding Dengan Napoli/Tubanbicara
Dua Gol Pemain AC Milan Sukses Merangsek Naik ke Peringkat Teratas Serie A Bersanding Dengan Napoli/Tubanbicara /

TUBANBICARA.com - AC Milan telah pindah ke posisi ketiga dalam tabel Serie A, sejajar dengan pemimpin Napoli, berkat kemenangan 2-0 atas Juventus di San Siro pada Sabtu malam.

Fikayo Tomori mengirim tim tuan rumah unggul di babak akhir babak pertama sebelum Brahim Diaz mencatatkan diri di awal babak kedua, dan tidak ada respon dari Juventus.

Milan kini telah meraih kemenangan beruntun di Serie A, pulih dari kekalahan Liga Champions dari Chelsea dalam prosesnya, sementara Juventus tetap turun di posisi kedelapan dalam tabel, tujuh poin dari puncak.

Baca Juga: Menuju Pilpres 2024, Ketum NasDem Sebut Anies Salah Satu Calon Terbaik

Kekalahan itu hanya yang kedua bagi Nyonya Tua di liga musim ini, tetapi mereka sekarang hanya memenangkan sepertiga dari sembilan pertandingan liga mereka selama awal musim yang sulit.

Rafael Leao membuka pertandingan dengan serius untuk pertama kalinya, dengan penyerang yang banyak diminati itu membentur bagian luar tiang gawang pada menit ke-20, sementara ia kembali membentur bingkai gawang setelah melewati tanda 30 menit.

Milan sempat meminta penalti di babak pertama ketika bola mengenai siku Dusan Vlahovic di dalam kotak, namun Juventus lolos tanpa hukuman.

Baca Juga: Tutup Tuban Tekno – Inkubasi Inovasi Tahun 2022, Inovator Diharapkan Terus Menciptakan Produk Bermanfaat

Tim tuan rumah memang memimpin di penghujung babak pertama, dengan Tomori berhasil mengarahkan bola ke bagian belakang gawang setelah Olivier Giroud menyambut sepak pojok dari Theo Hernandez.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

Suara Soppeng

Prabowo Doakan Denny Caknan

3 Desember 2022, 07:15 WIB
x