Arteta Berontak! Arsenal, Chelsea dan Liverpool Heboh Dalam Perburuan Pemain Brighton Moises Caicedo

- 25 Januari 2023, 12:35 WIB
Arsenal, Chelsea dan Liverpool Heboh Dalam Perburuan Pemain Brighton & Hove Albion Moises Caicedo
Arsenal, Chelsea dan Liverpool Heboh Dalam Perburuan Pemain Brighton & Hove Albion Moises Caicedo /ig moises caicedo / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Arsenal dilaporkan telah bergabung dengan Chelsea dan Liverpool dalam perlombaan untuk menandatangani gelandang Brighton & Hove Albion Moises Caicedo.

Pemain berusia 21 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai pemain bintang di Stadion Amex sejak melakukan debutnya di Liga Premier pada April tahun lalu dan penampilannya menarik perhatian sejumlah klub top Inggris.

Sebuah laporan awal bulan ini mengklaim bahwa Caicedo telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia ingin bergabung dengan Liverpool, dengan tim Jurgen Klopp memprioritaskan penambahan gelandang tengah baru.

Baca Juga: MU Mati-Matian Bunuh Wolves, Berikut Rangkuman Hasil Pertandingannya, Rashford Tampil Gemilang

Sementara itu, Chelsea dipahami telah mengajukan tawaran yang lebih baik sekitar 65 juta poundsterling untuk menandatangani pemain internasional Ekuador, setelah tawaran pembukaan sebesar 55 juta poundsterling ditolak oleh Brighton.

Manchester United dan Newcastle United juga dikreditkan dengan minat pada Caicedo dalam beberapa bulan terakhir, tetapi Arsenal sekarang adalah klub terbaru yang dikatakan telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Arsenal, Chelsea dan Liverpool semuanya 'memiliki informasi yang baik' tentang situasi Caicedo, dengan sang gelandang baru saja berganti agen.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Penjualan Online Dengan Mudah

Memang, anak muda itu sekarang diwakili oleh Divisi Futbol, perusahaan yang sama dengan rekan setim Ekuador Piero Hincapie, dan Romano menambahkan bahwa masa depannya di Brighton adalah "yang harus diperhatikan" di minggu terakhir jendela transfer Januari.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x