MU Mati-Matian Bunuh Wolves, Berikut Rangkuman Hasil Pertandingannya, Rashford Tampil Gemilang

- 31 Desember 2022, 22:46 WIB
Masuk Sebagai Supersub, Marcus Rashford Tes Mental Erik Ten Hag/Tubanbicara
Masuk Sebagai Supersub, Marcus Rashford Tes Mental Erik Ten Hag/Tubanbicara /

TUBANBICARA.com - Pemain pengganti Rashford">Marcus Rashford mengamankan kemenangan tipis 1-0 MU di kandang Wolves pada sabtu 31 Desember 2022.

Rashford">Marcus Rashford datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan saat Manchester United mengamankan kemenangan tipis 1-0 di Wolverhampton Wanderers di Liga Premier pada Malam Tahun Baru.

Rashford dijatuhkan ke bangku cadangan karena alasan disiplin internal menurut Erik ten Hag, tetapi ia masuk di babak kedua untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit ke-76.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Penjualan Online Dengan Mudah

Meskipun ada gelombang tekanan dari Wolves, Setan Merah berhasil bertahan untuk kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah yang membuat tim Ten Hag naik di atas Tottenham Hotspur ke empat besar.

Adapun Wolves, mereka tetap berada di dalam zona degradasi Liga Premier, terpaut satu poin dari keselamatan, dengan Julen Lopetegui tidak dapat menindaklanjuti kemenangan hari Senin di Everton dengan tiga poin lagi dalam pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih klub.

Poin pembicaraan utama sebelum kickoff adalah absennya Rashford dari starting XI pertama, dengan Alejandro Garnacho yang berusia 18 tahun baru saja menyerahkan start keduanya di Liga Premier untuk Setan Merah sebagai hasilnya.

Ten Hag juga memutuskan untuk melanjutkan dengan Luke Shaw sebagai bek tengah bersama Raphael Varane, dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof keduanya menonton dari bangku cadangan.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Keunggulan Infinix Smart 6 Plus

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x