Terkendala Soal Lobby, Manchester City Incar 3 bek Jose Gimenez, Alessandro Bastoni, Pau Torres

- 7 Juni 2022, 13:00 WIB
Terkendala Soal Lobby, Manchester City Incar 3 bek Jose Gimenez, Alessandro Bastoni, Pau Torres
Terkendala Soal Lobby, Manchester City Incar 3 bek Jose Gimenez, Alessandro Bastoni, Pau Torres /Instagram @alessandrobastoni / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Terkendala Soal Lobby, Manchester City Incar 3 bek Jose Gimenez, Alessandro Bastoni, Pau Torres.

Jose Gimenez dari Atletico Madrid, Alessandro Bastoni dari Inter Milan dan Pau Torres dari Villarreal dilaporkan menjadi tiga bek tengah dalam daftar pendek Manchester City menjelang kampanye 2022-23.

The Citizens telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain depan Erling Braut Haaland dan Julian Alvarez tetapi ketua Khaldoon Al Mubarak telah mengungkapkan bahwa klub akan mencari untuk membuat "beberapa lagi" penandatanganan musim panas ini.

Baca Juga: UPDATE Transfer Terbaru! Inter Milan Kesal: Manchester United, Bayern Munich Bertarung Untuk Denzel Dumfries

Sementara mencari pengganti lini tengah untuk Fernandinho tampaknya menjadi agenda utama mereka, Manchester City juga diyakini sedang mencari bek tengah baru, dengan satu laporan mengklaim bahwa mereka terbuka untuk menjual Aymeric Laporte, sementara yang lain menyatakan bahwa Nathan Ake adalah bebas meninggalkan klub musim panas ini.

Menurut Fichajes, Manchester City memantau dengan cermat pasangan La Liga Gimenez dan Torres, yang dihargai oleh Atletico dan Villarreal masing-masing di kisaran £ 50 juta.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Gimenez, 27, sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Inggris musim panas ini, sementara Manchester City mungkin menghadapi persaingan dari rival Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Torres yang berusia 25 tahun.

Baca Juga: Manchester City Frustasi, Fabrizio Romano: Gabriel Jesus ditawarkan ke Real Madrid dan Atletico Madrid

Adapun Alessandro Bastoni, tim Pep Guardiola dan Tottenham Hotspur mengawasi pemain berusia 23 tahun itu, tetapi mereka mungkin harus membayar sekitar £ 60 juta jika mereka ingin membujuk Inter Milan untuk menguangkan sang bek.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah