Sebuah Tabloit di Britania Raya Kabarkan Marc Cucurella & Kalvin Phillips Sudah SANGAT DEKAT dengan Man City

- 7 Juni 2022, 07:15 WIB
Sebuah Tabloit di Britania Raya Kabarkan Marc Cucurella  Kalvin Phillips Sudah SANGAT DEKAT dengan Man City/ Instagram @cucurella3
Sebuah Tabloit di Britania Raya Kabarkan Marc Cucurella Kalvin Phillips Sudah SANGAT DEKAT dengan Man City/ Instagram @cucurella3 /Tuban Bicara/

TUBANBICARA.com - Manchester City sangat dekat dengan penandatanganan bek kiri Brighton and Hove Albion Marc Cucurella.

Dalam beberapa minggu terakhir, Cucurella telah diidentifikasi sebagai salah satu dari dua target transfer utama untuk Manchester City selama beberapa minggu mendatang.

Karena Pep Guardiola ingin memperkuat skuadnya untuk musim baru.

Baca Juga: Marc Cucurella Ungkap Alasan Mengapa 'Setuju' Bermain di Liga Premier Inggris: Ada Banyak Tim Hebat!

Nama lain yang santer diberitakan sebagai incaran utama ofisial Etihad Stadium adalah bintang lini tengah Leeds United, Kalvin Phillips yang dipandang Manchester City sebagai pengganti ideal Fernandinho yang akan hengkang musim panas ini.

Namun, yang pertama sekarang tampaknya lebih dekat untuk mengenakan kemeja Biru Langit dalam beberapa minggu mendatang, dengan laporan baru dari Spanyol menunjukkan bahwa kesepakatan dapat dikonfirmasi pada awal minggu depan.

Ini menurut informasi yang dikutip Tuban Bicara dari The Mirror, melaporkan pada hari Rabu bahwa Manchester City sekarang 'sangat dekat' untuk menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani Marc Cucurella dari Brighton.

Baca Juga: Kalahkan Chelsea, Barcelona dan Tottenham: Manchester City Segera Kenalkan Marc Cucurella Plus Kalvin Phillips

Laporan tersebut dengan berani menyatakan bahwa Manchester City sebenarnya bisa 'mengkonfirmasi' kedatangan pemain internasional Spanyol itu paling cepat 'minggu depan', dengan biaya transfer untuk mantan pemain Barcelona dan Getafe ditetapkan antara £25 juta atau £30 juta.

Pemahaman di berbagai tempat lain adalah bahwa Brighton akan selalu berusaha untuk membuat keuntungan finansial yang signifikan pada Cucurella.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini