Manchester City Frustasi, Fabrizio Romano: Gabriel Jesus ditawarkan ke Real Madrid dan Atletico Madrid

- 7 Juni 2022, 05:30 WIB
Manchester City Frustasi, Fabrizio Romano Bilang Jika Gabriel Jesus ditawarkan ke Real Madrid dan Atletico Madrid.
Manchester City Frustasi, Fabrizio Romano Bilang Jika Gabriel Jesus ditawarkan ke Real Madrid dan Atletico Madrid. /Instagram @dejesusoficial / Tubanbicara/

 

TUBANBICARA.com - Manchester City Frustasi, Fabrizio Romano Bilang Jika Gabriel Jesus ditawarkan ke Real Madrid dan Atletico Madrid.

Manchester City dilaporkan telah menawarkan penyerang Gabriel Jesus ke raksasa Spanyol Real Madrid dan Atletico Madrid musim panas ini.

Gabriel Jesus, pemain berusia 25 tahun itu sangat dikaitkan dengan pintu keluar dari Manchester City menyusul kedatangan Erling Braut Haaland dan Julian Alvarez.

Baca Juga: UPDATE Transfer! Marseille Tertarik Dengan Kesepakatan Pinjaman untuk Julian Alvarez dari Manchester City

Arsenal diyakini menjadi salah satu pelopor untuk merekrut Gabriel Jesus musim panas ini, dengan pelatih kepala Mikel Arteta mengenai pemain internasional Brazil itu sebagai salah satu target utamanya untuk menggantikan Alexandre Lacazette yang pergi.

The Gunners diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan agen pemain Marcelo Pettinati dan satu laporan mengklaim bahwa mereka sedang mempersiapkan tawaran kontrak £ 190.000 per minggu untuk Gabriel Jesus sang penyerang.

Namun, jurnalis Cadena Ser Anton Meana melaporkan bahwa Jesus telah ditawarkan ke Atletico Madrid dan Real Madrid, menimbulkan keraguan atas potensi kepindahannya ke Stadion Emirates.

Baca Juga: Susunan Pemain Juventus Musim Depan, Ingin Rekrut Bek Manchester City Aymeric Laporte, Update Transfer Terbaru

Laporan itu menambahkan bahwa Los Blancos tertarik pada Gabriel Jesus, sementara Atletico Madrid telah menolak kesempatan untuk mengontrak penyerang, yang menuntut paket kontrak senilai € 5 juta (£ 4,3 juta) setelah pajak per tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini