UPDATE Transfer Terbaru! Inter Milan Kesal: Manchester United, Bayern Munich Bertarung Untuk Denzel Dumfries

- 7 Juni 2022, 08:00 WIB
UPDATE Transfer Terbaru! Inter Milan Kesal: Manchester United, Bayern Munich Bertarung Untuk Denzel Dumfries.
UPDATE Transfer Terbaru! Inter Milan Kesal: Manchester United, Bayern Munich Bertarung Untuk Denzel Dumfries. /Instagram @ddumfries2 / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - UPDATE Transfer Terbaru! Inter Milan Kesal: Manchester United, Bayern Munich Bertarung Untuk Denzel Dumfries.

Manchester United dan Bayern Munich dilaporkan sedang memantau perkembangan masa depan bek Inter Milan Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries, pemain berusia 26 tahun itu baru saja menyelesaikan musim pertamanya di Inter Milan, menyumbang lima gol dan empat assist dari 33 penampilannya di Serie A.

Baca Juga: Christopher Nkunku: Saya Akui Banyak Tawaran dari Klub, Namun Manchester United Saya Tanggapi Positif

Meski terkadang ia tersingkir dari susunan pemain, Denzel Dumfries pemain internasional Belanda itu adalah pilihan yang disukai di bek sayap kanan.

Namun, begitu besarnya masalah keuangan Inter Milan yang sedang berlangsung sehingga mereka mungkin harus berpisah dengan orang-orang kunci untuk mempertahankan layanan dari pemain penting lainnya.

Menurut Calciomercato, begitulah halnya dengan Denzel Dumfries, yang mungkin dikorbankan agar Inter bisa mempertahankan Alessandro Bastoni.

Baca Juga: Manchester United Sikut-sikutan Dengan Kepala Barcelona Terbang ke Inggris Untuk Pembicaraan Raphinha

Raksasa Italia juga berada di bawah tekanan untuk memenuhi kriteria FFP pada saat mereka juga banyak dikaitkan dengan penyerang Chelsea Romelu Lukaku, yang ingin kembali ke klub.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah