Raphinha Diklaim Bisa Tolak Mentah-Mentah Tawaran Liverpool, Barcelona dan Bayern Munich Karena Alsan Ini!

- 7 Juni 2022, 07:00 WIB
Raphinha Diklaim Bisa Tolak Mentah-Mentah Tawaran Liverpool, Barcelona dan Bayern Munich Karena Alsan Ini! /Instagram @raphinha
Raphinha Diklaim Bisa Tolak Mentah-Mentah Tawaran Liverpool, Barcelona dan Bayern Munich Karena Alsan Ini! /Instagram @raphinha /Tuban Bicara/

TUBANBICARA.com - Raphinha menjawab tawaran transfer Liverpool setelah Jurgen Klopp meningkatkan minat.


Pemain sayap Leeds United Raphinha telah dikaitkan dengan Barcelona, ​​​​Bayern Munich dan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir.

Tetapi tim Jurgen Klopp dikatakan menderita karena mendepatkan pukulan dalam mengejar pemain Brasil itu.

Baca Juga: Fabrizio Romano Sebut FC Barcelona Sulit Datangkan Raphinha Karena Faktor Ini

Liverpool akan kehilangan penandatanganan pemain sayap Leeds United Raphinha musim panas ini setelah meningkatkan minat mereka pada minat Brasil.

Pasukan Jurgen Klopp akan kehilangan Sadio Mane musim panas ini setelah pemain sayap Senegal itu menjelaskan niatnya untuk meninggalkan Anfield musim panas ini, dengan klub Jerman Bayern Munich sangat terkait dengan kesepakatan untuk pemenang Piala Afrika 2022.

Bayern juga dikaitkan dengan minat pada Raphinha, sementara Barcelona juga sangat dikaitkan dengan penandatanganan mantan penyerang Stade Rennais, yang saat ini memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Elland Road.

Baca Juga: AC Milan dan Liverpool Sedang Berebut! Fabrizio Romano Sebut Chelsea Bakal Menyesal Jual Christian Pulisic


Dengan Mane akan meninggalkan Merseyside, Liverpool telah meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun itu sebagai pengganti potensial, dengan pemain sayap Liverpool yang tidak disukai Takumi Minamino berpotensi pergi ke arah lain sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, terdapat laporan yang mengklaim bahwa agen Raphinha telah memberi tahu Liverpool bahwa dia akan memprioritaskan minat dari Barcelona daripada klub lain musim panas ini.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah