BIKIN KECEWA! Bayern Munich Sedih, Fabrizio Romano Bilang Kalau Liverpool Menolak Tawaran Pembukaan Sadio Mane

- 7 Juni 2022, 05:00 WIB
BIKIN KECEWA! Bayern Munich Sedih, Fabrizio Romano Bilang Liverpool Menolak Tawaran Pembukaan Sadio Mane
BIKIN KECEWA! Bayern Munich Sedih, Fabrizio Romano Bilang Liverpool Menolak Tawaran Pembukaan Sadio Mane /Instagram @sadiomaneofficiel / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - BIKIN KECEWA! Bayern Munich Sedih, Fabrizio Romano Bilang Liverpool Menolak Tawaran Pembukaan Sadio Mane.

Liverpool dilaporkan telah menolak tawaran pembukaan Bayern Munich untuk penyerang Sadio Mane. Ungkap Fabrizio Romane dalam keterangannya.

Sadio Mane, diperkirakan Kontraknya di Liverpool akan habis dalam waktu kurang dari 18 bulan dan diperkirakan akan mencari tempat baru di jendela transfer musim panas.

Baca Juga: GAK JELAS! Aurelien Tchouameni: Spekulasi Transfer AS Monaco Menanggapi Liverpool dan Tautan ke Real Madrid

Sadio Mane diduga telah memutuskan bahwa waktunya di Liverpool sudah habis setelah enam tahun di Anfield, dan Bayern dianggap sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun itu.

Sebuah jajak pendapat media sosial baru-baru ini menyebabkan mayoritas pendukung Senegal memilih Sadio Mane untuk meninggalkan klub, dan dia bersikeras bahwa dia akan menghormati keinginan mereka setelah hasil tersebut.

"Seperti orang lain, saya di media sosial dan saya melihat komentar. Bukankah antara 60 hingga 70 persen orang Senegal yang ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan. Kita akan lihat segera! Jangan' jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama-sama," kata Sadio Mane.

Baca Juga: Sadio Mane: Saya Akan Melakukan Apa Yang diinginkan rakyat Senegal

Mantan pemain Southampton itu sejak saat itu meremehkan komentar seperti itu sebagai lelucon, tetapi Bayern Munich memiliki minat yang tulus untuk menghadiahkan pemenang Piala Afrika dari Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini