Fabrizio Romano: Paris Saint-Germain Putus Asa dan Mengakhiri Minat pada Ousmane Dembele dari Barcelona

- 7 Juni 2022, 05:15 WIB
Fabrizio Romano: Paris Saint-Germain Putus Asa dan Mengakhiri Minat pada Ousmane Dembele dari Barcelona
Fabrizio Romano: Paris Saint-Germain Putus Asa dan Mengakhiri Minat pada Ousmane Dembele dari Barcelona /Instagram @o.dembele7 / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Fabrizio Romano: Paris Saint-Germain Putus Asa dan Mengakhiri Minat pada Ousmane Dembele dari Barcelona

Paris Saint-Germain dilaporkan telah mengakhiri minat mereka untuk mengontrak target Chelsea Ousmane Dembele dari Barcelona.

Pemain Prancis, yang kontraknya saat ini berakhir pada akhir Juni, Ousmane Dembele telah menghabiskan lima tahun di Barcelona setelah kedatangannya dari Borussia Dortmund.

Baca Juga: Kalahkan Chelsea, Barcelona dan Tottenham: Manchester City Segera Kenalkan Marc Cucurella Plus Kalvin Phillips

Meskipun waktunya di Spanyol terhambat oleh masalah cedera, raksasa Catalan itu ingin memperpanjang kontrak Ousmane Dembele setelah pemain berusia 25 tahun itu mencatatkan 13 assist dalam 21 penampilan La Liga pada musim 2021-22.

Namun, kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan, sehingga pemain internasional Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea atau Paris Saint-Germain.

Menurut Daily Mail, Paris Saint-Germain menarik diri dari pengejaran pemain sayap, membuka jalan bagi Chelsea untuk mengontrak Ousmane Dembele.

Baca Juga: Bos The Blues Kurang Tanggap, Chelsea Mempercepat Pembicaraan untuk Ousmane Dembele dari Barcelona

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Ousmane Dembele adalah target untuk mantan direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo, tetapi penggantinya Luis Campos dilaporkan memprioritaskan gelandang di jendela transfer musim panas. Ousmane Dembele telah mencetak 32 gol dalam 150 penampilannya untuk Barcelona.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini