Manchester United Sikut-sikutan Dengan Kepala Barcelona Terbang ke Inggris Untuk Pembicaraan Raphinha

- 6 Juni 2022, 07:19 WIB
Manchester United Sikut-sikutan Dengan Kepala Barcelona Terbang ke Inggris Untuk Pembicaraan Raphinha.
Manchester United Sikut-sikutan Dengan Kepala Barcelona Terbang ke Inggris Untuk Pembicaraan Raphinha. /Instagram @raphinha / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Manchester United Sikut-sikutan Dengan Kepala Barcelona Terbang ke Inggris Untuk Pembicaraan Raphinha.

Direktur olahraga Barcelona Mateu Alemany dilaporkan akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk memulai pembicaraan dengan Leeds United tentang kemungkinan kesepakatan untuk Raphinha.

Hal ini diketahui oleh pihak Manchester United karena sama-sama dalam perburuan tanda tangan Raphinha.

Baca Juga: UPDATE Transfer Terbaru! Frenkie de Jong Tinggal 90% ke Manchester United, Barcelona Hampir Setuju Biaya

Dengan Ousmane Dembele diperkirakan akan meninggalkan Barcelona di musim panas, Xavi ingin memperkuat timnya di sepertiga akhir menjelang musim 2022-23 dengan memboyong Raphinha.

Menurut Daily Mail, Barcelona tertarik untuk mengontrak Raphinha dari Leeds, dengan direktur olahraga Alemany akan terbang ke Inggris minggu ini untuk memulai pembicaraan dengan Leeds tentang kemungkinan penandatanganan.

Meskipun Alemany diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Inggris, kesepakatan masih jauh dari selesai, dengan biaya transfer menjadi masalah yang jelas.

Baca Juga: Berikut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Shakira dan bek Barcelona Gerard Pique, Dugaan Perselingkuhan

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Leeds meminta bayaran sekitar £55 juta, sementara Barcelona berharap untuk membayar tidak lebih dari £35 juta untuk sang penyerang.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini