Marc Cucurella Ungkap Alasan Mengapa 'Setuju' Bermain di Liga Premier Inggris: Ada Banyak Tim Hebat!

- 6 Juni 2022, 22:18 WIB
Marc Cucurella Ungkap Alasan Mengapa 'Setuju' Bermain di Liga Premier Inggris: Ada Banyak Tim Hebat! /Intagram @cucurella3
Marc Cucurella Ungkap Alasan Mengapa 'Setuju' Bermain di Liga Premier Inggris: Ada Banyak Tim Hebat! /Intagram @cucurella3 /Tuban Bicara

TUBANBICARA.com - Marc Cucurella menjadi pemain sepak bola yang belakangan dikabarkan dekat dengan sejumlah klub besar Eropa.

Tak hanya FC Barcelona, Tottenham, Manchester City dan Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat mendatangkan Marc Cucurella.

Namun, sebagaimana dikabarkan Tuban Bicara sebelumnya bahwa Marc Cucurella tinggal selangkah lagi resmi menjadi pemain Manchester City.

Baca Juga: Kalahkan Chelsea, Barcelona dan Tottenham: Manchester City Segera Kenalkan Marc Cucurella Plus Kalvin Phillips

 

Sebelumnya, sejak awal kedatangan Marc Cucurella ke Albion, ia mengungkapkan sejumlah pengakuan terkait mengapa ia setuju bermain di Liga Premier Inggris.

Pada 31 Agustus 2021, Bek Spanyol telah menyelesaikan penandatanganan kontrak dan terlihat mulai bekerja setelah bergabung dengan Albion.


Saat itu, Marc Cucurella mengatakan dia telah mewujudkan mimpi untuk bermain di Liga Premier setelah menyelesaikan kepindahannya ke Albion.

Baca Juga: Oleksandr Zinchenko Segera Merapat Ke Emirates Stadium Jadi Sinyal Kuat Kedatangan Marc Cucurella

Pemain berusia 23 tahun, yang bisa bermain sebagai bek kiri atau penyerang lebih jauh, bergabung dengan klub pada hari batas waktu transfer dengan kontrak lima tahun dari klub La Liga Getafe.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah