Sadio Mane dan Mohammed Salah Disebut Akan Segera Tinggalkan Liverpool, Bos The Reds Dituntut Klub Lakukan Ini

- 5 Juni 2022, 20:19 WIB
Sadio Mane dan Mohammed Salah Disebut Akan Segera Tinggalkan Liverpool, Bos The Reds Dituntut Klub Lakukan Ini
Sadio Mane dan Mohammed Salah Disebut Akan Segera Tinggalkan Liverpool, Bos The Reds Dituntut Klub Lakukan Ini /Twitter.com/@RBLeipzig_EN

TUBANBICARA.com - Sadio Mane dan Mohemmaed Salah disebut-sebut akan segera tinggalkan Liverpool.

Kepergian Sadio Mane dan Mohammed Salah itu membuat bos liverpool tuntut pihak klub untuk melakukan beberapa hal. 


Masa depan Sadio Mane yang diragukan adalah masalah yang lebih besar bagi Liverpool daripada yang mungkin disadari oleh banyak penggemar mereka.

Baca Juga: Newcastle United Bergabung dengan Manchester United Dalam Perburuan Gelandang Juventus Adrien Rabiot

Pemain internasional Senegal tampaknya mencari pindah dari Anfield tepat setelah menjadi salah satu pemain utama yang menjaga harapan empat kali lipat Liverpool tetap hidup di akhir musim 2021/22 yang penuh tantangan.

Mane mencetak sembilan gol dalam 14 pertandingan terakhir Liverpool, termasuk gol penyama kedudukan penting saat tandang ke Manchester City dalam pertandingan liga, sebelum dua gol melawan mereka di semifinal Piala FA tak lama kemudian.

Dia juga mencetak gol di kedua leg kemenangan semifinal Liga Champions atas Villarreal, sementara, sebaliknya, Mohamed Salah hilang selama periode yang sangat penting itu.

Baca Juga: UPDATE Transfer Terbaru! Jadikan Tumbal Takumi Minamino, Liverpool Dalam Kesepakatan Raphinha

Dalam 14 pertandingan yang sama menjelang akhir musim, Salah hanya mencetak tiga gol – dua dalam kemenangan 4-0 atas Manchester United, dan satu melawan Wolves pada hari terakhir musim.

Tetapi untuk beberapa heroik penjaga gawang yang hebat dari Thibaut Courtois, dia mungkin telah menambahkannya dan mengantarkan Liga Champions untuk Liverpool, tetapi dia tidak pergi ke pertandingan besar itu dalam bentuk hidupnya – jauh dari itu.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini