Fabrizio Romano Sebut FC Barcelona Sulit Datangkan Raphinha Karena Faktor Ini

- 6 Juni 2022, 11:24 WIB
Fabrizio Romano Sebut FC Barcelona Sulit Datangkan Raphinha Karena Faktor Ini
Fabrizio Romano Sebut FC Barcelona Sulit Datangkan Raphinha Karena Faktor Ini /Instagram.com/@leedsunited/

TUBANBICARA.com - Raphinha, pemain sayap Brazil telah menjadi target utama FC Barcelona pada jendela transfer musim panas 2022.

Raphinha memiliki nilai transfer yang cukup fantastis, yang membuat FC Barcelona harus membayar sekitar £55m.

selain mahalnya nilai transfer, Raphinha juga dirumorkan sulit pindah ke FC Barcelona karena Leeds berhasil bertahan dan keluar dari zona degradasi di liga inggris 2021-2022.

Baca Juga: Jadi Target Utama Man United, Semakin Dekat dengan Barcelona, Kini Rapinha Diperrebutkan Liverpool dan Arsenal

Hal itu tidak lah mengeherankan, karena sebuah twist baru-baru ini telah memberikan sinyal bahwa pemain sayap Brasil telah melihat Leeds menuntut uang yang berlebihan jika raksasa Catalan ingin mengamankan tanda tangan Raphinha.

Raphinha telah menjadi target utama Barcelona sejak Februari, dan klausul degradasi akan diaktifkan jika Leeds pindah ke Championship.

Leeds berhasil bertahan dari degradasi pada hari terakhir musim dengan kemenangan 2-1 atas Brentford.

Baca Juga: Real Madrid: Aurelien Tchouameni Gelandang Bocil AS Monaco Yang Tak Punya Arah Tujuan Soal Masa Depannya

Melihat Burnley kembali ke Championship setelah 6 tahun bermain di Liga Premier. Raphinha difoto setelah pertandingan berjalan di sepanjang lapangan dengan berlutut

Degradasi akan membuat Rafinha dapat meninggalkan Leeds dengan harga €25 juta, namun, menyusul kelangsungan hidup mereka, Leeds bertahan untuk angka yang mendekati €55 juta.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini