Jadi Target Utama Man United, Semakin Dekat dengan Barcelona, Kini Rapinha Diperrebutkan Liverpool dan Arsenal

- 6 Juni 2022, 09:05 WIB
Jadi Target Utama Man United, Semakin Dekat dengan Barcelona, Kini Rapinha Diperrebutkan Liverpool dan Arsenal
Jadi Target Utama Man United, Semakin Dekat dengan Barcelona, Kini Rapinha Diperrebutkan Liverpool dan Arsenal //Instagram @raphinha/

TUBANBICARA.com - Pemain sayap Leeds United Raphinha dilaporkan muncul sebagai target transfer musim panas untuk Manchester United.


Sementara kampanye kedua Raphinha di Elland Road tidak seproduktif yang pertama, saham pemain Brasil itu terus meningkat dengan Barcelona diketahui melacak kemajuannya.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak penalti penting melawan Brentford pada hari terakhir musim untuk membantu Leeds tetap di Liga Premier, memastikan bahwa klausul pelepasannya tetap di £ 64 juta dalam prosesnya.

Baca Juga: Manchester United Sikut-sikutan Dengan Kepala Barcelona Terbang ke Inggris Untuk Pembicaraan Raphinha

Terlepas dari penilaian tersebut, Barcelona tetap menjadi favorit untuk menandatangani playmaker, tetapi tampaknya mereka akan menghadapi persaingan dari beberapa tim Inggris.

Wartawan Gianluigi Longari mengklaim bahwa Manchester United, Liverpool dan Arsenal sedang mempertimbangkan apakah akan melibatkan diri dalam perlombaan untuk Raphinha.

Meskipun Leeds mungkin dapat menghasilkan biaya yang lebih besar dengan menjual ke sesama klub Liga Premier, telah lama diklaim bahwa preferensi Raphinha adalah pindah ke Camp Nou.

Baca Juga: Newcastle United Bergabung dengan Manchester United Dalam Perburuan Gelandang Juventus Adrien Rabiot

Raksasa Yorkshire itu diduga telah menolak tawaran senilai 47 juta poundsterling dari klub La Liga itu.

Meskipun begitu, dikutip Tuban Bicara dari Sport Mole, Liverpool Akan Memindahkan Dua Bintang Liga Premier Top, Dengan Biaya £ 120 Juta

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini