Berebut Raphinha! Leeds United Bandrol Harga £60 juta Sampai £70 juta: Liverpool dan Barcelona Siap Adu Bandar

- 6 Juni 2022, 11:46 WIB
Berebut Raphinha! Leeds United Bandrol Harga £60 juta Sampai £70 juta: Liverpool dan Barcelona Siap Adu Bandar/ Instagram/ @raphinha
Berebut Raphinha! Leeds United Bandrol Harga £60 juta Sampai £70 juta: Liverpool dan Barcelona Siap Adu Bandar/ Instagram/ @raphinha /Tuban Bicara

TUBANBICARA.com - Leeds United dilaporkan telah mengindikasikan bahwa mereka tidak akan menerima tawaran di bawah £60 juta untuk target Barcelona, Raphinha.

Pemain berusia 25 tahun, yang memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya saat ini di Elland Road, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Leeds dilaporkan telah menolak tawaran 47 juta poundsterling untuk penyerang dari raksasa Catalan, dengan Xavi ingin meningkatkan opsi menyerangnya selama musim panas.

Baca Juga: Christopher Nkunku: Saya Akui Banyak Tawaran dari Klub, Namun Manchester United Saya Tanggapi Positif

Barcelona harus membayar antara £60 juta dan £70 juta untuk menarik Raphinha dari Elland Road.

Tim Yorkshire ingin menerima hingga empat kali lipat jumlah yang mereka bayarkan untuk mengontrak pemain Brasil itu dari Rennes pada 2020.

Sejak tiba dari Ligue 1, Raphinha telah mencetak 17 gol dalam 67 penampilan untuk klub Liga Inggris tersebut.

Baca Juga: Fabrizio Romano Sebut FC Barcelona Sulit Datangkan Raphinha Karena Faktor Ini

Tak mengherankan Jika liverpool tertarik pada penyerang tersebut.


Jurgen Klopp adalah penggemar berat dari pemain sayap yang cepat, dan ingin membawanya ke Anfield untuk mengimbangi kerugian yang diharapkan dari Sadio Mane.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini