Inter Milan Tak Mau dipermainkan Chelsea Soal Romelu Lukaku, Kini Gelandang Ruben Loftus-Cheek Jadi Incaran

- 6 Juni 2022, 06:24 WIB
Inter Milan Tak Mau dipermainkan Chelsea Soal Romelu Lukaku, Kini Gelandang Ruben Loftus-Cheek Jadi Incaran.
Inter Milan Tak Mau dipermainkan Chelsea Soal Romelu Lukaku, Kini Gelandang Ruben Loftus-Cheek Jadi Incaran. /Instagram @rlc / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Inter Milan Tak Mau dipermainkan Chelsea Soal Romelu Lukaku, Kini Gelandang Ruben Loftus-Cheek Jadi Incaran.

Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mengontrak Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea dengan status pinjaman.

Inter Milan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain mereka Romelu Lukaku, yang telah mengindikasikan bahwa ia ingin kembali ke Inter Milan.

Baca Juga: Antonio Conte: Kurang Menit Bermain di Chelsea Membuat Romelu Lukaku Bimbang, Antara Inter Milan Atau Spurs

Selain mengejar kesepakatan untuk Romelu Lukaku, menurut Daily Mail, Inter Milan juga ingin mengontrak rekan setimnya di Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.

Chelsea dilaporkan mencari biaya transfer sebesar £ 17m untuk gelandang Ruben Loftus-Cheek, yang akan berada di luar kisaran harga Inter Milan, tetapi pemegang Coppa Italia tertarik untuk mengontrak pemain Inggris itu dengan status pinjaman.

Meski Ruben Loftus-Cheek, pemain berusia 26 tahun itu membuat 40 penampilan untuk Chelsea pada musim 2021-22, ia hanya bermain sebagai starter di 13 pertandingan Liga Inggris.

Baca Juga: Tak Nyaman di Chelsea, Romelu Lukaku Ingin CLBK dengan Inter Milan

Dan kepindahannya ke Italia bisa memberi Ruben Loftus-Cheek waktu bermain lebih banyak. Produk akademi Chelsea ini sudah menjalani dua kali masa peminjaman dari klub, setelah menghabiskan waktu di Crystal Palace dan Fulham.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah