Bos The Blues Kurang Tanggap, Chelsea Mempercepat Pembicaraan untuk Ousmane Dembele dari Barcelona

- 6 Juni 2022, 07:45 WIB
Bos The Blues Kurang Tanggap, Chelsea Mempercepat Pembicaraan untuk Ousmane Dembele dari Barcelona
Bos The Blues Kurang Tanggap, Chelsea Mempercepat Pembicaraan untuk Ousmane Dembele dari Barcelona /Instagram @o.dembele7 / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Bos The Blues Kurang Tanggap, Chelsea Mempercepat Pembicaraan untuk Ousmane Dembele dari Barcelona.

Pembicaraan Chelsea dengan pemain sayap Barcelona yang kontraknya habis Ousmane Dembele telah dipercepat dalam 24 jam terakhir, menurut sebuah laporan.

Pemain berusia 25 tahun itu tampaknya akan meninggalkan Barcelona dan berlabuh ke The Blues setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni, tanpa kesepakatan tentang perpanjangan yang disepakati dengan tim Catalan sejauh ini.

Baca Juga: Desas-Desus Hengkang ke Barcelona, Bayern Munich Takut Robert Lewandowski Akan Merobek Kontraknya

Tim asuhan Xavi tetap tertarik untuk mempertahankan jasa pemain Prancis itu, tetapi masalah keuangan yang sedang berlangsung menghambat potensi mereka untuk bersaing dengan klub seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain dalam pembicaraan dengan Ousmane Dembele dan perwakilannya.

Sekarang talkSport melaporkan bahwa pembicaraan Chelsea dengan Ousmane Dembele telah "berangkat", dengan tim Thomas Tuchel sekarang ingin berada di kursi kemudi untuk mengamankan layanan Ousmane Dembele menjelang kampanye 2022-23.

Baca Juga: Era Baru Hazard: Bahagia, Terbebaskan, didukung dan Percaya Diri Bersama Real Madrid Los Blancos

Jika The Blues menyegel penandatanganan pemain sayap dengan status bebas transfer, itu akan menjadi kedatangan pertama era Todd Boehly, yang baru saja menyelesaikan pengambilalihan klub dari Roman Abramovich.

Tuchel dan Ousmane Dembele juga akan bersatu kembali, dengan pasangan yang menghabiskan satu musim bersama di Borussia Dortmund pada 2016-17, dari mana Barcelona membeli pemain Prancis itu dengan biaya yang bisa naik hingga €147 juta (£135,5 juta).

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini