Timnas U-19 Vs Meksiko Toulon Cup 2022, Gagal Lanjut Semifinal, Indonesia Cetak Sejarah Baru

- 6 Juni 2022, 06:52 WIB
Timnas Indonesia U19 melawan Meksiko pada Turnamen Toulon Cup 2022.
Timnas Indonesia U19 melawan Meksiko pada Turnamen Toulon Cup 2022. /pssi.org/

TUBANBICARA.com - Pada akhirnya Timnas U-19 harus merelakan untuk terhenti. Indonesia dalam perjalanan menuju semi-final Toulon Cup 2022 harapannya harus pupus dari Meksiko Minggu, 5 Juni 2022.

 

Indonesia berapa pada Grup C bersama 3 negara lainnya. Salah satunya adalah Meksiko yang kemarin bertanding dengan Timnas U-19 meraih skor yang membuat Indonesia berhenti melangkah pada laga kali ini. 

 

Pertadingan yang di lakukan di Stade De Latter Prancis pada Minggu, harus menelan kekalahan 0-2 dari Meksiko. Pertahanan Indonesia masih kokoh pada awal pertandingan, lanjut serangan serangan dari Indonesia pun gencar.

Baca Juga: MENGERIKAN! Starting Line up Impian Erik ten Hag, Donny van de Beek Dalam Rencana di Manchester United

Namun Nahas, Dimas harus menjatuhkan Munoz di dalam kotak penalti. Tendangan tanpa pagar untuk Meksiko terjadi pada menit ke 39 menit oleh Santiago Munroz menjadi cetak first goal pada babak pertama untuk Meksiko. 

 

Pertandingan semakin serang menyerang, Ronaldo Kwateh yang lebih sering menekan ke gawang Meksiko namun belum ada yang mampu menjebol gawang negeri Sombrero ini. Pertahanan lini Meksiko sangat kuat membuat Timnas U-19 belum mampu menebus tersebut. Hingga Meksiko dapatkan poin gol kembali pada detik detik akhir babak ke 2 oleh Jorge Ruvalcaba. Peluit wasit di tiupkan panjang, menandakan Indonesia telah gugur dalam pertandingan ini. 

 

Halaman:

Editor: Fery Murya Vandi

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini