UPDATE Transfer Terbaru! Frenkie de Jong Tinggal 90% ke Manchester United, Barcelona Hampir Setuju Biaya

- 5 Juni 2022, 16:23 WIB
UPDATE Transfer Terbaru! Frenkie de Jong Tinggal 90% ke Manchester United, Barcelona Hampir Setuju Biaya
UPDATE Transfer Terbaru! Frenkie de Jong Tinggal 90% ke Manchester United, Barcelona Hampir Setuju Biaya /Instagram @frenkiedejong / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - UPDATE Transfer Terbaru! Frenkie de Jong Tinggal 90% ke Manchester United, Barcelona Hampir Setuju Biaya.

Manchester United dilaporkan semakin dekat untuk menyetujui biaya dengan Barcelona untuk transfer Frenkie de Jong. Masa depan pemain berusia 25 tahun itu telah dipertanyakan secara signifikan selama beberapa minggu terakhir, terlepas dari kesepakatannya dengan Blaugrana yang berlangsung hingga musim panas 2026.

Kedatangan Erik ten Hag di Manchester United telah menyebabkan saran bahwa The Reds baru Manajer Setan dapat mencoba untuk bersatu kembali dengan pemain yang dia awasi perkembangannya selama tugasnya yang sangat sukses di Ajax, termasuk gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Baca Juga: Fans MU kecewa! Paul Pogba dilaporkan mengumpulkan bonus loyalitas Setelah Meninggalkan Manchester United

Frenkie de Jong tampil menonjol dalam perjalanan ke semifinal Liga Champions 2018-19 dengan raksasa Amsterdam, membuatnya pindah ke Barcelona senilai £77,4 juta pada musim panas 2019.

Frenkie de Jong itu telah mengumpulkan 13 gol dan 17 assist dari 139 pertandingan untuk Barcelona, ​​meskipun satu-satunya trofi di Camp Nou sejauh ini adalah mahkota Copa del Rey 2020-21.

Baik Ronald Koeman dan Xavi menjadikan Frenkie de Jong sebagai starter reguler di Barcelona XI selama musim 2021-22, dan ia mengakhiri musim dengan empat gol dan lima assist dari 46 pertandingan.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Manchester United Pecat Pemain Sayapnya, MU Konfirmasi Keluarnya Jesse Lingard dari Old Trafford

Menurut Sport, Manchester United kini telah membuat kemajuan dalam negosiasi dengan Barcelona dan mendekati kesepakatan, yang bisa membuat mereka membayar € 80 juta (£ 68,7 juta) untuk tanda tangan Frenkie de Jong pemain Belanda itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini