Berikut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Shakira dan bek Barcelona Gerard Pique, Dugaan Perselingkuhan

- 5 Juni 2022, 06:59 WIB
Berikut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Shakira dan bek Barcelona Gerard Pique, Dugaan Perselingkuhan
Berikut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Shakira dan bek Barcelona Gerard Pique, Dugaan Perselingkuhan /Instagram @3gerardpique / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Berikut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Shakira dan bek Barcelona Gerard Pique, Dugaan Perselingkuhan.

Shakira dan mitra lama bek Barcelona Gerard Piqué telah memutuskan untuk berhenti, menurut pernyataan bersama yang dirilis oleh humas Shakira pada hari Sabtu. "Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah," bunyi pernyataan itu. “Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami. Terima kasih atas pengertian Anda."

Baca Juga: Cek Fakta Penyebab Shakira dan bek Barcelona Gerard Pique berpisah: Berikut Pernyataan Sikapnya

Shakira, sensasi pop kelahiran Kolombia dengan tiga Grammy, tujuh Billboard Music Awards, 12 Grammy Latin, dan medali Chevalier dari Ordre des Arts et des Lettres Prancis, pertama kali mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan bintang sepak bola Spanyol bek Barcelona Gerard Pique pada 2011.

Keduanya bertemu di Afrika Selatan, saat syuting video untuk "Waka Waka (This Time For Africa)," yang menjadi lagu kebangsaan Piala Dunia FIFA 2010. Lagu ini direkam dengan grup Afrika Selatan Freshlyground, mencampurkan pop dan Afrobeat, dan menjadi hit internasional.

Gerard Pique telah memainkan posisi bek tengah untuk tim Inggris Manchester United dan Barcelona Futbol Club Barcelona. (Wags sepak bola Spanyol telah menyarankan bahwa manajemen Barcelona berharap bintang itu akan pensiun untuk menghindari membayar gaji kontraknya yang sangat besar.

Baca Juga: Era Baru Hazard: Bahagia, Terbebaskan, didukung dan Percaya Diri Bersama Real Madrid Los Blancos

Gerard Pique dan Shakira, 45 tahun, memiliki dua anak, berusia sembilan dan tujuh tahun.

Penggemar Shakira yang jeli mungkin curiga ada sesuatu yang terjadi, seperti yang disarankan People, setelah mendengarkan dari dekat single terbarunya "Te Felecito," duet dengan Rauw Alejandro.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq

Sumber: Vanity Fair


Tags

Terkait

Terkini