Transfer Potensial, Chelsea Terbuka Untuk Berbagi Gaji Romelu Lukaku Selama Pinjaman Inter Milan

- 7 Juni 2022, 05:45 WIB
Transfer Potensial, Chelsea Terbuka Untuk Berbagi Gaji Romelu Lukaku Selama Pinjaman Inter Milan.
Transfer Potensial, Chelsea Terbuka Untuk Berbagi Gaji Romelu Lukaku Selama Pinjaman Inter Milan. /Instagram @romelulukaku / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Transfer Potensial, Chelsea Terbuka Untuk Berbagi Gaji Romelu Lukaku Selama Pinjaman Inter Milan.

Chelsea dilaporkan siap untuk membahas pembagian gaji Romelu Lukaku menjelang transfer pinjaman potensial ke Inter Milan.

Selama seminggu terakhir, spekulasi telah meningkat mengenai kemungkinan kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan, yang baru pergi pada bulan Agustus.

Baca Juga: Inter Milan Tak Mau dipermainkan Chelsea Soal Romelu Lukaku, Kini Gelandang Ruben Loftus-Cheek Jadi Incaran

Namun, kerumitan kesepakatan apa pun berarti bahwa reuni masih jauh dari kesimpulan sebelumnya, Inter Milan tidak dalam posisi untuk mendekati membayar penilaian Chelsea untuk kesepakatan permanen.

Sebaliknya, pihak-pihak terkait dibiarkan mencoba menegosiasikan kesepakatan pinjaman, yang menguntungkan semua pihak daripada hanya cara untuk membebaskan pemain berusia 29 tahun itu dari tagihan gaji Chelsea.

Menurut Ben Jacobs dari CBS Sports Golazo, klub Liga Premier siap untuk mengadakan diskusi dengan rekan-rekan mereka di Inter Milan selama beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Antonio Conte: Kurang Menit Bermain di Chelsea Membuat Romelu Lukaku Bimbang, Antara Inter Milan Atau Spurs

Jacobs mengatakan bahwa The Blues siap untuk membayar sebagian dari gaji Romelu Lukaku selama menjalankan tugas kembali di Serie A, asalkan syarat dan ketentuan lainnya dipenuhi pada waktu yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini