Antonio Conte: Kurang Menit Bermain di Chelsea Membuat Romelu Lukaku Bimbang, Antara Inter Milan Atau Spurs

- 5 Juni 2022, 10:07 WIB
Antonio Conte: Kurang Menit Bermain di Chelsea Membuat Romelu Lukaku Bimbang, Antara Inter Milan Atau Spurs.
Antonio Conte: Kurang Menit Bermain di Chelsea Membuat Romelu Lukaku Bimbang, Antara Inter Milan Atau Spurs. /Instagram @romelulukaku / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Antonio Conte: Kurang Menit Bermain di Chelsea Membuat Romelu Lukaku Bimbang, Antara Inter Milan Atau Spurs.

Bos Spurs Antonio Conte telah mengincar kepindahan striker Chelsea Romelu Lukaku musim panas ini, menurut sebuah laporan.

Baca Juga: UPDATE Transfer Terbaru! Firasat Masa Depan bek Jurrien Timber Dengan Manchester United Soal Pembicaraan Ajax

Romelu Lukaku, pemain Belgia itu telah mengalami kesulitan kembali ke Stamford Bridge sejak menyegel kesepakatan rekor klub £ 97,5 juta dari Inter Milan musim panas lalu, hanya mencetak delapan gol dan gagal memberikan assist dalam 26 penampilan Liga Premier. Tegas Antonio Conte.

Romelu Lukaku telah muncul di dekat pintu keluar di Stamford Bridge sejak wawancara kontroversial pada akhir tahun 2021, di mana ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Inter Milan setelah gagal menetap di tim Thomas Tuchel. Imbuh Antonio Conte.

Baca Juga: UPDATE Transfer! Dibandrol Mahal Ajax, Manchester United Tidak Terpengaruh oleh Label Harga Jurrien Timber

Namun, tidak ada kepindahan yang terwujud pada bulan Januari dan Romelu Lukaku itu jarang digunakan selama paruh kedua musim 2021-22, tetapi telah dilaporkan dalam beberapa hari terakhir bahwa Inter Milan mendorong untuk kembalinya dia musim panas ini, dan bahwa pemain juga meminta pindah kembali ke Italia.

Kesepakatan pinjaman potensial dengan biaya £ 20 juta telah dibahas, tetapi sekarang Spurs akan menyaingi Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku dalam beberapa minggu mendatang menurut Calciomercato, yang melaporkan bahwa Antonio Conte ingin reuni dengan mantan strikernya.

Baca Juga: Tak Kunjung Ada Hasil, Berikut pelatih Pengganti Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini