Legowo Ditinggal Marcos Alonso-Cesar Azpilicueta, Chelsea Sebut Sergino Dest & Marc Cucurella Bisa Jadi Solusi

- 2 Juni 2022, 05:55 WIB
Legowo Ditinggal Marcos Alonso-Cesar Azpilicueta, Chelsea Sebut Sergino Dest & Marc Cucurella Bisa Jadi Solusi/ instagram @marcosalonso
Legowo Ditinggal Marcos Alonso-Cesar Azpilicueta, Chelsea Sebut Sergino Dest & Marc Cucurella Bisa Jadi Solusi/ instagram @marcosalonso /Tuban Bicara

TUBANBICARA.com – The Blues Chelsea dikabarkan telah legowo dan menerima kepergian bek sayapnya, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Hal itu pernah disampaikan oleh Chelsea melalui Thomas Tuchel sebagaimana yang ditulis dalam artikel Tuban Bicara sebelumnya.

Kepergian Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta tentunya meninggalkan sebuah kekosongan di lini bek sayap The Blues Chelsea.

Baca Juga: Usai Ditinggal Marcos Alonso Thomas Tuchel Sebut Marc Cucurella Bukan Satu-satunya: Saya Fikir Chelsea,...

Namun, sebagaimana yang telah dikabarkan Tuban Bicara sebelumnya bahwa terdapat sejumlah bek sayap yang sedang dikait-kaitkan dengan The Blues Chelsea, diantaranya adalah Segino Dest dan Marc Cucurella.

Mengutip dari Sport Mole, Sergino Dest adalah bek sayap serbaguna milik Barcelona.

Sedangkan Marc Cucurella, sebagai bek sayap kiri yang juga sedang santer diberitakan menarik minat The Blues Chelsea.

Baca Juga: Sergino Dest Bersiap Ke Chelsea, Christopher Nkunku Membuat Keputusan Transfer Liga Premier Utama

Dari fakta tersebut, disebutkan oleh Sport Mole bahwa antara The Blues Chelsea dan FC Barcelona bisa membuat tawaran pemain plus uang tunai.

Tentunya juga dengan mengikutsertakan  Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta dalam negosiasinya, mengingat keduanya sangat tertarik untuk merumput bersama di Barcelona musim depan.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah