Tak Kuasa Tolak Tawaran Manchester City Tuk Gantikan Zinchenko yang Gabung Arsenal, Marc Cucurella: Saya Tahu!

- 30 Mei 2022, 10:24 WIB
Tak Kuasa Tolak Tawaran Manchester City Tuk Gantikan Zinvhenko yang Gabung Arsenal, Marc Cucurella: Saya Tahu!
Tak Kuasa Tolak Tawaran Manchester City Tuk Gantikan Zinvhenko yang Gabung Arsenal, Marc Cucurella: Saya Tahu! /Instagram @cucurella3 / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Marc Cucurella memang pemain bek sayap yang belakangan ini ikut meramaikan bursa transfer terbaru pada musim panas 2022.

Di artikel Tuban Bicara sebelumnya, sudah dijelaskan bahwa Marc Cucurella tak kuasa menolak tawaran dari Manchester City untuk merumput bersama The Citizens.

Hal itu bisa jadi tidak akan bertepuk sebelah tangan, pasalnya Manchester City menjadikan bek kiri Brighton Marc Cucurella sebagai salah satu target utama mereka jelang jendela transfer musim panas. 

Baca Juga: Francesco Totti Ajak Paulo Dybala Gabung AS Roma, Chelsea Segera Putuskan 2 Gelandang Terbaik Milik The Blues

Posisi bek kiri memang menjadi area masalah bagi Pep Guardiola dalam beberapa musim terakhir, dan dia menilai rekan senegaranya bisa menjadi solusinya.

Cucurella bergabung dengan Brighton musim panas lalu dari Getafe dan dia telah membuat 34 penampilan musim ini, mendapatkan pujian dari banyak penggemar dan pakar sepanjang perjalanannya.

Dia (Marc Cucurella) beberapa waktu terakhir mencetak gol pertamanya untuk Seagulls, yang datang melawan Manchester United.

Baca Juga: Sikap Ousmane Dembele di Barcelona Terbongkar, Kesepakatan dengan Chelsea Kian Dekat: The Blues Percaya Diri!

Tidak ada full-back di Liga Premier yang memenangkan penguasaan bola lebih banyak musim ini daripada Cucurella, setelah melakukannya 241 kali.

Lalu Berapa Harga Cucurella?

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini