Seminggu Lagi! Marc Cucurella Bakal Segera Gabung Manchester City, Susul Erling Haaland dan Julian Alvarez

- 4 Juni 2022, 05:05 WIB
Erling Haaland dan Julian Alvarez/. Instagram @cucurella
Erling Haaland dan Julian Alvarez/. Instagram @cucurella /Tuban Bicara

TUBANBICARA.com - Marc Cucurella dikabarkan seminggu lagi bakal menjadi pemain resmi Manchester City.

Marc Cucurella disebut-sebut seminggu lagi bakal susul Erling Haaland dan Julian Alvarez yang sudah lebih dulu resmi bergabung dengan Manchester City

Marc Cucurella telah menjadi bintang Liga Premier yang akan menjadi rekrutan ketiga Manchester City musim panas ini.

Baca Juga: Bukan Chelsea, Barcelona atau Tottenham: Ternyata Marc Cucurella Mengaku Sulit Tolak Tawaran dari Klub ini


Manchester City telah mengkonfirmasi penandatanganan duo penyerang Erling Haaland dan Julian Alvarez menjelang musim baru.

Pasangan ini adalah tambahan yang menarik untuk kekuatan serangan yang sudah menghancurkan yang dimiliki Pep Guardiola, tetapi manajer Manchester City tidak berhenti di situ.

Meskipun memenangkan Liga Premier, Guardiola pasti ingin akhirnya memenangkan Liga Champions dengan klub, dan mereka dapat mengumumkan penandatanganan bek Brighton Marc Cucurella.

Baca Juga: Jurus Terbaru Bos Manchester City Boyong Marc Cucurella dan Kalvin Phillips, Update Transfer Musim Panas 2022

Manchester City dapat mengumumkan penandatanganan Cucurella minggu depan karena mereka hampir menyetujui kesepakatan untuk membawa bek kiri Spanyol ke Manchester.

Cucurella baru direkrut Brighton pada awal musim lalu, tetapi bek muda itu telah beradaptasi dengan permainan Inggris dengan mudah, dan dia bisa menyesuaikan gaya bermain di Manchester City.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini