Real Madrid: Aurelien Tchouameni Gelandang Bocil AS Monaco Yang Tak Punya Arah Tujuan Soal Masa Depannya

- 6 Juni 2022, 10:12 WIB
Real Madrid: Aurelien Tchouameni Gelandang Bocil AS Monaco Yang Tak Punya Arah Tujuan
Real Madrid: Aurelien Tchouameni Gelandang Bocil AS Monaco Yang Tak Punya Arah Tujuan /Instagram @aurelientchm17 / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Real Madrid: Aurelien Tchouameni Gelandang Bocil AS Monaco Yang Tak Punya Arah Tujuan Soal Masa Depannya.

Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni menegaskan dia belum memutuskan di mana masa depannya terletak meskipun dilaporkan setuju untuk bergabung dengan Real Madrid.

Aurelien Tchouameni, pemain berusia 22 tahun adalah salah satu talenta muda paling cemerlang di Eropa dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari AS Monaco musim panas ini dengan Real Madrid dan Liverpool tertarik.

Baca Juga: Jadi Target Utama Man United, Semakin Dekat dengan Barcelona, Kini Rapinha Diperrebutkan Liverpool dan Arsenal

Bulan lalu, RMC melaporkan bahwa Aurelien Tchouameni telah memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid dengan biaya sekitar £67 juta.

Mereka menambahkan bahwa Aurelien Tchouameni pemain internasional Prancis itu telah setuju untuk bergabung dengan raksasa Spanyol dengan kontrak lima tahun.

Aurelien Tchouameni telah membuat 95 penampilan untuk AS Monaco sejak bergabung dari Bordeaux pada 2019, mencetak delapan gol. Penampilannya untuk pakaian Ligue 1 telah memberinya banyak caps untuk negaranya.

Baca Juga: Jelang Hadapi Jepang, Vinicius dan Richarlison Terlibat Dalam Bentrokan Tempat Latihan Bersama Timnas Brazil

Namun, Aurelien Tchouameni kini mengungkapkan dia tidak tahu di mana dia akan bermain sepak bola musim depan di tengah kesepakatan Real Madrid dan minat Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini