Rezeki Anak Sholeh: Chelsea Disebut Dapat 60 Juta Poundsterling Plus Datangkan Marc Cucurella

- 28 Mei 2022, 13:27 WIB
Rezeki Anak Sholeh: Chelsea Disebut Dapat 60 Juta Poundsterling Plus Datangkan Marc Cucurella
Rezeki Anak Sholeh: Chelsea Disebut Dapat 60 Juta Poundsterling Plus Datangkan Marc Cucurella /instagram/ @chelseafc/

TUBANBICARA.com - Chelsea mendapatkan rejeki nomplok sebesar £61 juta terkait pengambilalihan Chelsea yang sebentar lagi selesai.

Thomas Tuchel telah diberikan dorongan transfer £ 61 juta dalam usahanya untuk menandatangani orang-orang seperti Jules Kounde, Aurelien Tchouameni dan Christopher Nkunku.

Tak hanya itu, Marc Cucurella bek sayap asal Spanyol juga termasuk pemain yang digadang-gadang bakal segera bergabung dengan Chelsea. 

Baca Juga: Chelsea dan Manchester City diminta Untuk Membayar 45Juta Poundsterling Untuk Marc Cucurella

Mengutip dari Mirror, Thomas Tuchel bisa menambahkan £61 juta ke anggaran transfernya bahkan sebelum pengambilalihan Chelsea selesai.

Akuisisi Todd Boehly atas klub London barat hampir selesai, dengan pemerintah Inggris menyetujui penjualan setelah konsorsium Amerika lulus uji kelayakan dan kepatutan Liga Premier.

Tapi sementara The Blues harus menunggu sampai Roman Abramovich secara resmi menyerahkan kunci ke Stamford Bridge sebelum mengeluarkan uang, Tuchel dan rekan setidaknya bisa mulai merencanakan langkah.

Baca Juga: Siap Tebus Marc Cucurella, Chelsea Dapat Rezeki Nomplok 61Juta Poundsterling, Update Transfer Terbaru 2022

Itu berkat masalah saham baru yang membuat mereka menghasilkan tambahan £ 61 juta, jumlah yang diharapkan dapat digunakan oleh kepala transfer Marina Granovskia selama jendela musim panas.

Chelsea telah banyak dikaitkan dengan bek tengah Sevilla Jules Kounde, sementara rekan setim internasional Prancis Aurelien Tchouameni dan Christopher Nkunku juga dikatakan menjadi target.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini