Di Akhir Tahun, Juventus Terima Pahit 'Kado Terburuk'

- 28 Desember 2020, 12:09 WIB
Juventus kalah telak dari Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia Serie A 0-3.
Juventus kalah telak dari Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia Serie A 0-3. /Juventus

Tuban Bicara - Bertanding di kandang sendiri di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A Italia, Pasukan Juventus menutup tahun 2020 dengan kekalahan memalukan dari Fiorentina.

Rabu (23/12/2020) lalu, Bianconeri ditaklukkan dengan skor telak 0-3. Kekalahan tersebut merupakan yang pertama kalinya dialami Si Nyonya Tua di Liga Italia musim 2020/21.

Hasil itu juga sekaligus menjadi kado kekalahan terburuk yang pernah dialami Juventus di Liga Italia dengan margin tiga gol di Allianz Stadium.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru nonton Milea Extended dan Mariposa dapat bonus cokelat

Baca Juga: Lionel Messi akan hengkang dari Barcelona?

Dilansir dari PMJ News kemenangan Fiorentina itu menjadi kemenangan tandang kedua buat mereka melawan Juventus di Liga Italia dalam 12 tahun terakhir, usai terakhir dapat melakukannya pada Maret 2008 di bawah asuhan, Cesare Prandelli.

Skor 3-0 juga menjadi kemenangan tandang tertinggi kedua untuk La Viola di pentas Serie A melawan Juventus setelah pernah menang 4-0 pada tahun 1955.

Tepat di momen Natal dan pergantian tahun, akun Twitter resmi Fiorentina berbahasa Inggris memposting sesuatu sebagai bentuk sindiran kepada Juventus.

Baca Juga: Berakhir imbang 1-1 Wolverhampton dengan Tottenham

Halaman:

Editor: Imam Sarozi

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini