Berakhir imbang 1-1 Wolverhampton dengan Tottenham

- 28 Desember 2020, 11:19 WIB
Wolverhampton Tahan Imbang Tottenham
Wolverhampton Tahan Imbang Tottenham /Antara News

Tuban Bicara - Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Molineux, Satu gol larut yang dicetak Romain Saiss untuk Wolverhampton membatalkan kemenangan, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Gol itu dicetak oleh Saiss saat bek tengah itu menyundul bola sepak pojok kiriman Pedro Neto empat menit jelang bubaran waktu normal.

Akibat gol tersebut keunggulan yang dimiliki Tottenham sejak laga belum genap berusia satu menit lewat Tanguy Ndombele raib begitu saja dan tim besutan Jose Mourinho itu harus puas dengan satu poin yang dibagi bersama tuan rumah Wolverhampton.

Baca Juga: Sandiaga Uno : Jadikan Bali sebagai contoh untuk bangkitkan ekonomi di tengah pandemi

Baca Juga: Wajib tau nih! 7 Fakta menarik dari Susu Kambing

Tottenham sempat berpeluang menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-14 saat Ndombele mengirimkan umpan silang terukur ke dalam kotak penalti, tetapi sundulan Sergio Reguilon yang berdiri bebas melenceng di sisi tiang jauh.

Ndombele dan Reguilon kembali mengomandoi serangan Tottenham pada menit ke-21, tetapi bek jebolan akademi Real Madrid itu gagal menaklukkan kiper Rui Patricio dalam situasi satu lawan satu.

Di babak kedua Nuno Espirito Santo meminta Wolverhampton tampil lebih klinis setelah gagal menciptakan peluang berarti di paruh pertama.

Baca Juga: Lagu Christmas Love dirilis Jimin BTS untuk kado Natal ARMY

Halaman:

Editor: Imam Sarozi

Sumber: AntaraNews


Tags

Terkait

Terkini