Drama Korea Selatan 'Lovestruck in the City', Kisah romansa Anak Muda di Kota

- 28 Desember 2020, 07:02 WIB
Drama Korea Lovestruck in the City/instagram /kakaotv.official
Drama Korea Lovestruck in the City/instagram /kakaotv.official /

Tuban Bicarakisah cinta anak muda di kota yang umum dialami siapapun itulah ytang ditawarkan Drama asal Korea Selatan, "Lovestruck in the City" yang dibintangi aktor Ji Chang-wook dan Kim Ji-wo. 

"Kami tidak fokus pada momen khusus atau dramatis, tetapi berurusan dengan cerita biasa sehari-hari yang akan dialami siapa pun setidaknya sekali dalam hidup mereka," kata sutradara Park Shin-woo seperti dikutip dari The Korea Herald, Minggu. 

Dilansir dari antara, Shin-woo mengatakan, setiap episode dalam drama berdurasi sekitar 30 menit, diisi dengan cerita yang relatif mudah dipahami dan menargetkan mereka yang menonton drama melalui ponsel pintar mereka.

Baca Juga: Kabar Gembira! Kartu Prakerja 2021 Akan Dibuka Kembali, Cek Tanggal dan Persyaratannya

Baca Juga: Cek Fakta 5 Tanda-tanda Wanita Tidak Subur, Nomor 4 Mencegangkan

 

"Fakta waktu pemutarannya singkat tidak berdampak banyak bagi saya setelah saya mulai syuting. Saya bekerja sebagai PD drama (sutradara program) untuk sementara waktu, tetapi dengan pekerjaan ini, saya mencoba lebih menghadirkan acara hiburan atau program dokumenter daripada drama," tutur dia.

Di sisi lain, Chang-wook mengatakan, struktur drama yang ditonton lebih dari 940.000 kali di Kakao TV saat pemutaran perdananya itu unik. Struktur unik yang bergerak cepat juga membuat lawan main Chang-wook, Ji-won penasaran.

"Saya pikir struktur dramanya unik. Struktur berdasarkan wawancara. Ini bisa membingungkan apakah Park Jae-won dalam drama sedang diwawancarai atau aktor Ji Chang-wook sedang diwawancarai. Alih-alih membuat karakter Park Jae-won, aku bertindak lebih seperti diriku, Naskahnya pendek karena waktu tayang pendek. Tapi begitu aku membaca naskahnya, aku tenggelam di dalamnya dan rasanya seperti selesai membaca dalam waktu singkat" kata dia.

Halaman:

Editor: Imam Sarozi

Sumber: THE KOREA HERALD Antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah