Segera Tayang Di Bioskop 26 Mei 2022, Film Horor Indonesia 'The Doll 3' Hingga Tayang di Bioskop Asia-Brazil

- 22 Mei 2022, 09:19 WIB
Film 'The Doll 3' akan tayang di bioskop mulai 26 Mei mendatang.
Film 'The Doll 3' akan tayang di bioskop mulai 26 Mei mendatang. /Instagram @TheDoll3.official

TUBANBICARA.com - Akan segera turun ke bioskop-bioskop seluruh Indonesia hingga luar negeri. Film "The Doll 3" merupakan garapan film Indonesia yang di sutradarai oleh Rocky Soeraya. 

Sempat macet panjang selama 2 tahun karena pandemi, akhirnya sambut nafas lega, film selesai dan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia yang terkabar akan tayang pekan ini pada tanggal 26 Mei 2022.

"Yang pasti perasaannya lega banget. Puji Tuhan tayang juga setelah ditunggu-tunggu sekian lama. Dan senang. Excited banget pastinya karena ini juga film yang menurut aku sangat challenging,” ungkap Jessica Mila yang berperan sebagai Tara saat dijumpai di Senayan City Mall, Sabtu malam Tubanbicara.com mengutip dari Antaranews Minggu 22 Mei 2022.

Setelah sajian film "KKN di desa Penari" meledak pada tahun ini, film "The Doll 3" akan menjadi saingan dalam perfilman horor di tanah air. 

Baca Juga: Pemain Manchester City Kevin De Bruyne dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Rocky selalu sutradara memang telah mempersiapkan ini dengan konsep yang berbeda dengan sekuel The Doll 1 dan 2 . Yaitu menarik beberapa artis yang sudah lalang melintang di kancah kaca pertelevisian dan layar lebar. 

Diantaranya adalah, Jessica Mila, Ziezie Zidane, Winky Wirawan, Montserrat Gizelle, Ziezie Zidane, Masayu Anastasia, Miranty Dewi, Jeremy Thomas dan Sara Wijayanto, 

Sebuah pengalaman untuk yang pertama kalinya buat pemain cantik kondang Jesica Mila bermain film dengan benda mati. 

Baca Juga: Yuk Hitung Kalori Anda, Berikut Manfaat Jalan Kaki bagi Kesehatan Anda

"Pertama kalinya harus beradegan sama boneka. Dan bonekanya juga animatronics yang pertama kali juga ada di Indonesia,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Fery Murya Vandi

Sumber: Antaranews


Tags

Terkait

Terkini