Teka Teki Robert Lewandowski Bersama Barcelona, Transfer Terbaru Pemain Musim Panas 2022

- 22 Mei 2022, 06:30 WIB
Teka Teki Robert Lewandowski Bersama Barcelona, Transfer Terbaru Pemain Musim Panas 2022
Teka Teki Robert Lewandowski Bersama Barcelona, Transfer Terbaru Pemain Musim Panas 2022 /Bayern Munchen

TUBANBICARA.com - Teka Teki Robert Lewandowski Bersama Barcelona, Transfer Terbaru Pemain Musim Panas 2022.

Presiden La Liga Javier Tebas telah mengklaim bahwa Barcelona tidak mampu untuk menandatangani striker Bayern Munich Robert Lewandowski musim panas ini, seperti yang terjadi.

Pemain berusia 33 tahun itu secara luas diharapkan untuk bergabung dengan tim Catalan di jendela transfer mendatang menyusul pembicaraan tentang kesepakatan tiga tahun yang disepakati antara pemain dan klub.

Baca Juga: Update Transfer Pemain Terbaru 2022: Nasib Terkini Juan Mata Bersama Manchester United

Namun, kepala La Liga telah meragukan potensi transfer ke Barcelona di jendela transfer mendatang, menunjukkan bahwa tim Xavi tidak memiliki kemampuan finansial untuk mengontrak striker.

Berbicara kepada Marca, ketika ditanya apakah Barca mampu membeli Lewandowski, Tebas berkata: "Mulai hari ini, tidak. Hal-hal lain harus terjadi yang saya tidak tahu apakah itu akan terjadi.

Dalam anggaran mereka, mereka menjual Bara. Estudio yang tidak saya lihat. Angkanya sangat mudah, ya Anda memiliki lebih dari 500 juta kerugian dari dua tahun sebelumnya, Anda harus memulihkannya untuk dapat masuk tanpa aturan 1/3 Lewandowski memiliki satu tahun tersisa di Bayern, antara apa yang ingin diperoleh Lewandowski dan apa yang ingin diambil Bayern. “Itu memberi saya perasaan, mulai hari ini saya tidak melihatnya di Barcelona.

Baca Juga: TRANSFER TERBARU: Liverpool Inginkan Otavio Sebagai Pengganti Divock Origi, Update Transfer Pemain Musim Panas

Karena pembatasan La Liga ditempatkan pada klub sebagai akibat dari kerugian finansial yang signifikan selama beberapa tahun, Barcelona berjuang untuk mendaftarkan sejumlah pemain baru musim panas lalu, dan tidak mampu membayar perpanjangan kontrak Lionel Messi untuk mempertahankan pemain Argentina itu. Camp Nou.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq

Sumber: Sportsmole


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah