BEM FH UNIGORO Gelar Kamis Oplosan

- 13 November 2020, 10:54 WIB
Kamis Oplosan
Kamis Oplosan /BEM FH UNIGORO/

Tuban Bicara - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unigoro menghelat acara bertajuk Kamis Oplosan untuk pertama kalinya pada Kamis, 12 November 2020. 

Sinar mentari menyapa kampus kuning. Daun-daun berguguran diterpa angin November. Burung-burung di dalam sangkar, menyambut satu per satu pengunjung kampus tertua di Bojonegoro, Unigoro.

Sebelum menggelar Kamis Oplosan, dilema menyelimuti karena mendung menghampiri. Namun hujan tidak turun. Ada Sebagian mahasiswa sedang mengerjakan soal Ujian Tengah Semester (UTS). Pekan ujian tidak menghalangi progresifitas kawan-kawan BEM FH UNIGORO untuk terus berkarya. 

Baca Juga: Pilkada Semakin Dekat, Pps Tingkat Desa Gencar Lakukan Sosialisasi

Dengan niat, semangat, dan usaha, BEM FH Unigoro menggelar acara Kamis Oplosan di gazebo FISIP. 

Di acara tersebut, sebagian mahasiswa unjuk kebolehan dalam bermusik. Lagu-lagu perjuangan, indi, orasi, dan puisi menggema di cakrawala kampus kuning. 

Selain itu, juga ada lapak baca gratis. Berbagai jenis bahan bacaan tersedia, khususnya buku-buku yang bertema hukum. Hal itu semacam embun di tengah dahaga, khususnya bagi kawan-kawan akademisi (mahasiswa) yang memiliki ketertarikan lebih pada musik dan litreasi. 

Baca Juga: Jas Merah! Begini Akar Sejarah Penetapan Hari Jadi Tuban

Kegiatan yang dihelat dari pagi hingga sore itu, mampu menarik perhatian penghuni kampus. Bendera hitam bertuliskan #ReformasiDikorupsi dan bendera merah BEM FH Unigoro menjadi saksi bisu kemeriahan Kamis Oplosan. 

Halaman:

Editor: Yogi Abdul Gofur


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah