Usai Konfirmasi Kedatangan Reims Hugo Akitike, Newcastle United Disebut Bakal Kontrak Adrien Rabiot

- 6 Juni 2022, 17:48 WIB
Usai Konfirmasi Kontrak Reims Hugo Akitike, Newcastle United Disebut Bakal Datangkan Adrien Rabiot
Usai Konfirmasi Kontrak Reims Hugo Akitike, Newcastle United Disebut Bakal Datangkan Adrien Rabiot /Instagram/@nufc/

TUBANBICARA.com - Newcastle menyetujui kesepakatan £ 40m karena wonderkid Prancis, Reims Hugo Akitike akan menjadi penandatanganan musim panas pertama.


Newcastle mendekati penandatanganan pertama mereka di musim panas 2022 setelah menyetujui kesepakatan £ 40 juta untuk Reims Hugo Ekitike.

The Magpies telah merayu striker Prancis selama berbulan-bulan dan sekarang akhirnya siap untuk mendaratkan pria mereka menjelang kampanye Liga Premier yang baru.

Baca Juga: Kalahkan Chelsea, Barcelona dan Tottenham: Manchester City Segera Kenalkan Marc Cucurella Plus Kalvin Phillips

Ekitike telah menjadi target Magpies selama berbulan-bulan, dan Newcastle berusaha untuk memikat remaja berbakat ke St James pada bulan Januari.

Namun, sang striker memutuskan untuk tetap di Prancis hingga akhir musim.

Tetapi laporan baru, sebagaimana dikutip Tuban Bicara dari Expres, mengklaim bahwa Newcastle akhirnya hampir mendapatkan pemain mereka.

Baca Juga: Oleksandr Zinchenko Segera Merapat Ke Emirates Stadium Jadi Sinyal Kuat Kedatangan Marc Cucurella

Ekitike telah 'menyetujui prinsip' untuk bergabung dengan tim Eddie Howe, yang akan membayar sejumlah sekitar €36m (£30.9m) ditambah bonus €10m (£8.5m) untuk layanan striker yang didambakan itu.

Meskipun diganggu oleh masalah cedera di paruh kedua musim ini, Ekitike telah muncul sebagai salah satu prospek terpanas sepakbola Prancis selama 12 bulan terakhir setelah laga yang menakjubkan untuk Reims.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini