Real Madrid Angkat Tangan, Bos Arsenal Tancap Gas untuk Kontral Serge Gnabry: Nilai Transfernya Naik Jadi €40M

- 7 Juni 2022, 06:30 WIB
Real Madrid Angkat Tangan, Bos Arsenal Tancap Gas untuk Kontral Serge Gnabry: Nilai Transfernya Naik Jadi €40M/ Instagram @sergegnabry
Real Madrid Angkat Tangan, Bos Arsenal Tancap Gas untuk Kontral Serge Gnabry: Nilai Transfernya Naik Jadi €40M/ Instagram @sergegnabry /Tuban Bicara

TUBANBICARA.com - Beberapa waktu yang lalu, Serge Gnabry sudah memberikan sinyal kuat kepada Arsenal mengenai kecintaannya kepada The Gunners.

Serge Gnabry memang telah memiliki posisi tersendiri dalam sejarah Arsenal.

Kualitas permainan dan produktifitas Serge Gnabry pada tahun ini membuat kepincut sang juara Liga Champions Real Madrid untuk memboyong penyerang Bayern Munich tersebut.

Baca Juga: Sukses Bersama Bayern Munich, Serge Gnabry Akan Segera Kembali Pulang ke Emirates Stadium

Dengan adanya minta dari Real Madrid tentu memberika pukulan yang cukup serius pada Arsenal yang juga sama-sama berniat untuk memulangkan Serge Gnabry.

Namun, sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, bahwa Real Madrisd sudah angkat tangan dan menyerah dalam perburuan Serge Gnabry.

Sikap Real Madrid itu membuat semangat Arsenal untuk mendatangkan Serge Gnabry meningkat, meskipun Bayern Munich telah meningkatkan nilai transfernya.

Baca Juga: Media Ternama Asal Inggris Sebut Serge Gnabry Semakin Dekat dengan Bos The Gunners: 'Arsenal are TOP'

Arsenal telah memberikan dorongan dalam pengejaran Serge Gnabry saat Real Madrid mengesampingkan diri mereka sendiri

Arsenal telah diberikan dorongan dalam upaya mereka untuk mengontrak Serge Gnabry dengan Real Madrid mengesampingkan diri mereka sendiri.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini