Fakta Terbaru Cody Gakpo: Penyerang Muda Produktif, Dibandrol Murah Meriah Bikin Arsenal - Chelsea Kepincut!

- 4 Juni 2022, 09:34 WIB
Fakta Terbaru Cody Gakpo: Penyerang Muda Produktif, Dibandrol Murah Meriah Bikin Arsenal - Chelsea Kepincut!./ Instagram/ @codymathesgakpo
Fakta Terbaru Cody Gakpo: Penyerang Muda Produktif, Dibandrol Murah Meriah Bikin Arsenal - Chelsea Kepincut!./ Instagram/ @codymathesgakpo /Tuban Bicara

TUBANBICARA.com - Penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo dikabarkan bikin Arsenal dan Chelsea kepincut untuk segera mendapatkan kontraknya.

Cody Gakpo disebut-sebut sebagai penyerang yang produktif, baik sebagai pencetak gol atau pun assist.

kini, Arsenal dan Chelsea dalam pembicaraan untuk mengontrak bintang Eredivisie dengan gol dan assist dua digit

Baca Juga: ANEH!!! Sempat Ingin Bertahan, Kini Cody Gakpo Malah Puji-puji Arsenal: Ada Apa?

Penyerang PSV Cody Gakpo telah ditawarkan kepada duo Liga Premier Arsenal dan Chelsea.
Penyerang sayap eksplosif, yang kontraknya tersisa empat tahun, telah menjadi kandidat untuk bermain di Liga Premier musim depan.

Gakpo, 23, telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama PSV dan setelah dipromosikan ke tim senior senior pada tahun 2018, telah berhasil mengamankan tempat di sayap kiri.

Tumbuh menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di klub, pada musim 2021-22 pemain berusia 23 tahun itu berkontribusi langsung dengan mencetak 36 gol yang impresif, di semua kompetisi, termasuk 12 gol dan 13 assist di Eredivisie.

Baca Juga: UPDATE Transfer! Marseille Tertarik Dengan Kesepakatan Pinjaman untuk Julian Alvarez dari Manchester City

Namun, meskipun melakukan kampanye yang luar biasa, sumber-sumber Belanda secara eksklusif mengungkapkan kepada kami bahwa layanan Gakpo telah ditawarkan kepada Arsenal asuhan Mikel Arteta, serta Chelsea asuhan Thomas Tuchel.

Meski didominasi oleh pemain sayap kiri, kedua klub telah mendiskusikan kemungkinan untuk menggunakan dia sebagai bek sayap kiri.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini