Ngeriii, Klub Asal Italia Inter Milan Disebut 'TAK MAMPU' Datangkan Romelu Lukaku Secara Permanen, Benarkah?

- 4 Juni 2022, 16:28 WIB
Ngeriii, Klub Asal Italia Inter Milan Disebut 'TAK MAMPU' Datangkan Romelu Lukaku Secara Permanen, Benarkah?
Ngeriii, Klub Asal Italia Inter Milan Disebut 'TAK MAMPU' Datangkan Romelu Lukaku Secara Permanen, Benarkah? /Instagram/@romelulukaku/Tuban Bicara

TUBANBICARA.com - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku ingin kembali ke Inter Milan dan mendorong untuk kesepakatan ambisius dan berpotensi rumit musim panas ini yang akan mengakhiri mantra bencana Chelsea.

Romelu Lukaku, yang bergabung kembali dengan tim Stamford Bridge dalam rekor transfer klub senilai $135 juta musim panas lalu.

CBS Sport telah menjelaskan kepada mereka yang mengenalnya bahwa dia ingin kembali ke Inter Milan.

Baca Juga: Media Asing Tersohor Sebut Inter Tak Mampu Kontrak Romelu Lukaku Secara Permanen, CEO Inter: Tak Terburu-buru

Namun, kesepakatan apa pun akan sulit bagi Nerazzuri untuk diselesaikan karena keadaan keuangan mereka yang terbatas dan gajinya, yang dilaporkan sebesar $400.000 per minggu.

Pinjaman akan menjadi satu-satunya jalan yang realistis untuk membawa pemain internasional Belgia itu kembali ke San Siro.

Kedua klub belum berbicara, tetapi Lukaku dipahami ingin perwakilannya mendiskusikan parameter dengan Inter.

Baca Juga: Apa Yang Aurelien Tchouameni Katakan Tentang Masa Depannya di Tengah Hubungan Transfer Real Madrid dan Chelsea

Kepemilikan baru Chelsea menambahkan faktor rumit lebih lanjut untuk proses; sang striker telah menunjukkan keinginan untuk berbicara dengan Todd Boehly di akhir musim untuk mengklarifikasi pilihannya di masa depan.

Setelah awal yang cerah untuk musim keduanya bersama Chelsea, Lukaku berjuang dengan cedera dan COVID-19 sebelum kehilangan tempat awalnya dari Kai Havertz.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini