Ketidakpastian Lukaku Belum Selesai, Kini Chelsea diberi Petunjuk dari Agen Lautaro Martinez, Update Transfer

- 1 Juni 2022, 20:30 WIB
Ketidakpastian Lukaku Belum Selesai, Kini Chelsea diberi Petunjuk dari Agen Lautaro Martinez, Update Transfer Terbaru Pemain Musim Panas 2022.
Ketidakpastian Lukaku Belum Selesai, Kini Chelsea diberi Petunjuk dari Agen Lautaro Martinez, Update Transfer Terbaru Pemain Musim Panas 2022. /Instagram @lautaromartinez / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Ketidakpastian Lukaku Belum Selesai, Kini Chelsea diberi Petunjuk dari Agen Lautaro Martinez, Update Transfer Terbaru Pemain Musim Panas 2022.

Lautaro Martinez adalah di antara pemain yang dipertimbangkan oleh Chelsea menjelang jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga: The Blues Kocar-Kacir! Christopher Nkunku Bingung Gabung, Rudiger dan Christensen Keluar, Update Transfer

Menurut laporan terbaru dari The Athletic, The Blues tertarik untuk mengontrak pemain internasional Argentina karena mereka ingin membuat perubahan besar pada skuad mereka selama beberapa bulan ke depan.

Martinez sangat terkait dengan kepindahan ke Liga Premier musim panas lalu, dengan Arsenal dan Tottenham dikatakan tertarik, tetapi pemain berusia 24 tahun itu memperpanjang kontraknya hingga 2026 di Inter Milan.

Baca Juga: Ungkapan Hati Alexandre Pato: Saya Menyesal Transfer Chelsea

Itu pasti akan melindungi nilai pemain Argentina di San Siro, tapi dia masih bisa mengamankan pintu keluar musim panas ini.

Chelsea telah dikaitkan dengan sejumlah pemain menyerang saat Thomas Tuchel berusaha menjembatani kesenjangan dengan tim seperti Manchester City dan Liverpool musim depan.

Baca Juga: Serge Gnabry Belum Jelas, Arsenal Kini Pindah Pandangan Pada Gelandang Leicester City Youri Tielemans

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini