Apa Yang Aurelien Tchouameni Katakan Tentang Masa Depannya di Tengah Hubungan Transfer Real Madrid dan Chelsea

- 4 Juni 2022, 11:49 WIB
Apa Yang Aurelien Tchouameni Katakan Tentang Masa Depannya di Tengah Hubungan Transfer Real Madrid dan Chelsea
Apa Yang Aurelien Tchouameni Katakan Tentang Masa Depannya di Tengah Hubungan Transfer Real Madrid dan Chelsea /Instagram @aurelientchm17 / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Apa Yang Aurelien Tchouameni Katakan Tentang Masa Depannya di Tengah Hubungan Transfer Real Madrid dan Chelsea.

Bos Chelsea Thomas Tuchel akan sangat sibuk musim panas ini dengan skuadnya sangat membutuhkan pembangunan kembali, termasuk mendatangkan Aurelien Tchouameni ditengah duel panas dengan Real Madrid.

Baca Juga: SULIT DIPERCAYA! Real Madrid Pelajari Keputusan Aurelien Tchouameni Dalam Dua Hari

Aurelien Tchouameni diburu Real Madrid dan Chelsea setelah finis di urutan ketiga musim lalu, dengan nyaman di belakang Manchester City dan Liverpool dan perlu menghabiskan banyak uang di pasar transfer untuk menutup celah di dua besar Liga Premier.

Perhatian langsung bagi Chelsea adalah untuk mengatasi masalah mereka di pertahanan dengan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen akan pergi ketika kontrak mereka berakhir bulan depan, makanya klub ingin mendatangkan Aurelien Tchouameni.

Baca Juga: Merasa Terpukul Kehilangan Paul Pogba, MU Kini Tawarkan Marco Asensio dari Real Madrid, Update Transfer 2022

Namun, Chelsea juga kemungkinan akan mencari gelandang tengah lainnya selain Aurelien Tchouameni. N'Golo Kante dan Jorginho telah menjadi pelayan yang sangat baik selama bertahun-tahun tetapi mereka berusia 30-an dan hanya memiliki satu tahun tersisa di kontrak masing-masing.

Meninggalkan Chelsea dalam posisi sulit, apakah akan memperpanjang kesepakatan atau menguangkan musim panas ini.

Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea sebagai pengganti jangka panjang potensial untuk duo lini tengah mereka yang sudah tua dan salah satunya adalah Aurelien Tchouameni dari Monaco.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini