Kurang Menit Bermain Bersama The Blues, Christian Pulisic Akan Bertemu Dengan Chelsea Mengenai Masa Depannya

- 4 Juni 2022, 11:00 WIB
Kurang Bermain Bersama The Blues, Christian Pulisic Akan Bertemu Dengan Chelsea Mengenai Masa Depannya
Kurang Bermain Bersama The Blues, Christian Pulisic Akan Bertemu Dengan Chelsea Mengenai Masa Depannya /Instagram @cmpulisic / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kurang Menit Bermain Bersama The Blues, Christian Pulisic Akan Bertemu Dengan Chelsea Mengenai Masa Depannya.

Sejak tiba di Chelsea pada 2019, Christian Pulisic telah berjuang untuk konsistensi, dan dengan Piala Dunia enam bulan lagi, ia bisa dipaksa untuk meninggalkan The Blues.

Christian Pulisic, pemain internasional Amerika Serikat akan bertemu dengan pelatih kepala The Blues Thomas Tuchel mengenai masa depannya di Chelsea untuk musim berikutnya.

Baca Juga: Fakta Terbaru Cody Gakpo: Penyerang Muda Produktif, Dibandrol Murah Meriah Bikin Arsenal - Chelsea Kepincut!

Christian Pulisic menghapus referensi Chelsea dari Instagram-nya awal bulan ini, ayah Christian Pulisic, Mark, menggunakan akun Twitter-nya untuk mengatakan bahwa putranya tidak senang dengan kurangnya menit bermain musim ini bersama The Blues.

Sekarang Christian Pulisic pemain internasional Amerika Serikat yang memicu rumor tentang dia pergi dari The Blues selama jendela transfer musim panas karena dia menghapus Chelsea dari bio-nya di Instagram.

Baca Juga: Romelu Lukaku Rela Dipotong Gaji Demi Bertahan di Chelsea, The Blues Berpikir Dua Kali Soal Kontraknya

Juga, pemain berusia 23 tahun itu dulu memiliki foto dirinya dengan jersey Chelsea, tetapi dia juga mengubahnya di Instagram. Bukan rahasia lagi bahwa Christian Pulisic telah berjuang dengan cedera sejak tiba di Chelsea dan itu adalah alasan utama mengapa ia kekurangan waktu bermain.

Tetapi manajer Tuchel memuji kemampuan Christian Pulisic untuk bangkit kembali lebih kuat setiap saat. “Christian Pulisic" berada dalam situasi yang sama dengan Kai Havertz,” kata pelatih Jerman itu. “Keduanya mengambil tanggung jawab untuk perubahan haluan, jadi itu adalah tanggung jawab mereka, dan mereka pantas mendapatkan pujian. Mereka melakukannya dengan luar biasa dan Anda bisa melihatnya di lapangan bersama The Blues Chelsea saat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah