Ronaldo Desak Fans Manchester United Percaya Kualitas Erik Ten Hag: Dia Lakukan Perkerjaan Fantastis di Ajax

- 4 Juni 2022, 11:45 WIB
Ronaldo Desak Fans Manchester United Percaya Kualitas Erik Ten Hag: Dia Lakukan Perkerjaan Fantastis di Ajax/ Tangkap layar twitter/@ManUtd_ID
Ronaldo Desak Fans Manchester United Percaya Kualitas Erik Ten Hag: Dia Lakukan Perkerjaan Fantastis di Ajax/ Tangkap layar twitter/@ManUtd_ID /Tuban Bicara

TUBANBICARA.com - Ronaldo membuka diri pada Erik Ten Hag dan memberikan petunjuk besar tentang masa depan Man United


Striker bintang Manchester United Cristiano Ronaldo telah memecah kebisuannya pada manajer baru Erik Ten Hag.

Meskipun pemenang liga 20 kali gagal lolos ke Liga Champions, superstar Portugal, yang bergabung kembali dengan Setan Merah dari Juventus musim panas lalu, dapat ditetapkan untuk musim lain di Old Trafford.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mendadak Marah-marah di Markas Latihan The Red Devils, Manchester United: Suara CR7 Penting!

Dengan Ten Hag sekarang diatur untuk mengawasi pembangunan kembali besar-besaran, jendela transfer musim panas ini diperkirakan akan melihat beberapa masuk dan keluar di Old Trafford.

Namun, dilihat dari komentar terbarunya, satu pemain yang sepertinya bisa menjadi bagian dari tim lagi musim depan adalah Ronaldo yang berusia 37 tahun.

Berbicara tentang kedatangan Ten Hag dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan klub, seperti dikutip dari Cueght Offside, mantan penyerang Juventus dan Real Madrid itu mengatakan:

Baca Juga: Neymar Bergabung Dengan Cristiano Ronaldo, Romario di Klub Pencetak Gol Elit

“Saya tahu dia melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman tetapi kami perlu memberinya waktu. dan hal-hal perlu mengubah cara yang dia inginkan.

“Saya berharap kami sukses tentu saja karena jika Anda sukses, semua Manchester juga akan sukses. Jadi saya berharap yang terbaik untuknya.”

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini