Frank Leboeuf Jelaskan Mengapa Christian Pulisic Harus Meninggalkan Chelsea di Tengah Rumor Transfer Juventus

- 4 Juni 2022, 11:21 WIB
Frank Leboeuf Jelaskan Mengapa Christian Pulisic Harus Meninggalkan Chelsea di Tengah Rumor Transfer Juventus.
Frank Leboeuf Jelaskan Mengapa Christian Pulisic Harus Meninggalkan Chelsea di Tengah Rumor Transfer Juventus. /Instagram @cmpulisic / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Frank Leboeuf Jelaskan Mengapa Christian Pulisic Harus Meninggalkan Chelsea di Tengah Rumor Transfer Juventus.

Mantan bek Chelsea Frank Leboeuf telah menjelaskan mengapa Christian Pulisic harus meninggalkan Chelsea musim panas ini ditengah rumor transfer Juventus.

Christian Pulisic telah mencetak 25 gol dalam 115 penampilan untuk Chelsea sejak menyelesaikan kepindahan senilai 58 juta poundsterling dari Borussia Dortmund pada 2019, ditengah transfer Juventus.

Baca Juga: AC Milan dan Liverpool Sedang Berebut! Fabrizio Romano Sebut Chelsea Bakal Menyesal Jual Christian Pulisic

Sementara pemain Amerika itu telah menunjukkan sekilas potensi besarnya, ia sebagian besar tersanjung untuk menipu dengan seragam Chelsea, hanya bermain 13 kali sebagai starter. 37 pertandingan Liga Inggris musim ini. Raksasa Italia Juventus telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Pulisic menjelang jendela transfer musim panas ini dan Leboeuf yakin pindah dari London barat akan sesuai dengan kedua belah pihak.

Christian Pulisic lebih berpengaruh untuk tim nasional daripada Chelsea,” kata Leboeuf kepada ESPN. “Saya pikir dengan masa depan Chelsea, saya tidak melihatnya bermain banyak. “Ini lebih merupakan saran daripada saya ingin melihatnya pergi. Tapi jika dia ingin bermain musim depan dan masih ingin menjadi kapten Amerika, dia harus mencari tim lain seperti Juventus. “Jika Christian Pulisic bertahan dengan Timo Werner, Kai Havertz, Mason Mount dan mungkin satu lagi masuk, saya tidak melihatnya bermain.

Baca Juga: Kurang Menit Bermain Bersama The Blues, Christian Pulisic Akan Bertemu Dengan Chelsea Mengenai Masa Depannya

Dia tidak pernah menunjukkan bahwa sangat penting untuk memiliki dia di tim Chelsea, jadi saya pikir dia harus pergi.' Thomas Tuchel memulai Christian Pulisic pada Kamis malam untuk kunjungan Leicester City tetapi menggantikan bintang AS dengan 20 menit tersisa setelah dia melewatkan peluang besar.

Hasil imbang 1-1 berarti Chelsea akan finis ketiga di Liga Premier di depan empat besar mengejar Tottenham dan Arsenal tetapi jauh di belakang rival gelar Manchester City dan Liverpool. Tuchel berkata: “Ini bukan minggu yang sulit. Kami meraih kemenangan luar biasa di Leeds dan final Piala FA brilian yang kami kalahkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah