Bos Barcelona Sudah Ikhlas Jika Gagal Datangkan Lewandowski, Ternyata Ini Striker yang Siap Jadi Alternatif

- 4 Juni 2022, 06:20 WIB
Bos Barcelona Sudah Ikhlas Jika Gagal Datangkan Lewandowski, Ternyata Ini Striker yang Siap Jadi Alternatif
Bos Barcelona Sudah Ikhlas Jika Gagal Datangkan Lewandowski, Ternyata Ini Striker yang Siap Jadi Alternatif /Tuban Bicara/Instagram Lewandowski

TUBANBICARA.com - Bos Barcelona disebut sudah ikhlas jika memang gagal mendatangkan stiker Robert Lewandowski.

FC Barcelona telah menyiapkan striker alternatif ketika penyerang Bayern Munich tersebut gagal untuk didatangkan ke Camp Nou. 

Barcelona mengidentifikasi bintang Chelsea sebagai target transfer musim panas

Baca Juga: Disebut Sudah Oke dengan Barcelona, Marcos Alonso Siap Angkat Kaki dari Stamford Bridge Stadium Markas Chelsea

Barcelona telah mengidentifikasi Romelu Lukaku sebagai target transfer musim panas yang potensial, jika mereka kehilangan striker Bayern Munich Robert Lewandowski.

Lukaku bergabung kembali dengan Chelsea musim panas lalu, tetapi sejauh ini kembalinya ke mantan klubnya belum berjalan sesuai rencana.

Striker Belgia telah berjuang di depan gawang musim ini, dan Thomas Tuchel bisa mencari untuk memindahkannya di jendela transfer saat ini.

Baca Juga: Super El-Clasico: Real Madrid dan Barcelona Berebut Tiket untuk Dapatkan Kontrak Raheem Sterling

Barcelona akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Lukaku musim panas ini, jika mereka gagal merekrut striker Bayern Munich, Lewandowski.

Pemain internasional Polandia telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan raksasa Jerman dalam beberapa bulan terakhir dan tampaknya menjadi salah satu target favorit Xavi Hernandez.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini